Holding BUMN Pertambangan Buka Lowongan Kerja Terbaru 2024, Ini Syarat dan Link Pendaftarannya

Minggu 21-07-2024,13:34 WIB
Reporter : Tianzi Agustin
Editor : Septi Widiyarti

Pelamar harus merupakan warga negara Indonesia.

2. Keselarasan Budaya

Pelamar harus memiliki keselarasan budaya dengan AKHLAK, Noble Purpose, dan perilaku utama MIND ID. Ini berarti pelamar diharapkan memiliki nilai-nilai integritas, profesionalisme, dan etika kerja yang tinggi.

3. Kualifikasi Akademik

Pelamar harus memiliki minimum gelar S1 atau D4 di jurusan apapun dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3,00 untuk S1 dan 3,20 untuk S2.

4. Pengalaman Kerja

Baik fresh graduate maupun profesional muda dengan pengalaman kerja maksimum 3 tahun (termasuk pengalaman magang) dapat melamar.

5. Kemampuan Bahasa

Pelamar harus fasih berbahasa Indonesia dan Inggris, baik tertulis maupun lisan.

6. Kesediaan Penempatan

Pelamar harus bersedia ditempatkan di seluruh wilayah operasi Grup MIND ID.

BACA JUGA:Bengkel di Bumi Ayu Ujung Ludes Terbakar, Selama Ini Pemilik dan Istri Tinggal di Bengkel Itu

Dalam program MIND ID XPLORER, peserta bisa memilih hingga dua stream atau divisi perusahaan yang diminati. Terdapat lima stream yang tersedia, yaitu:

1. Operations

Stream ini mencakup segala aspek operasional pertambangan. Peserta akan belajar tentang teknik-teknik penambangan, manajemen tambang, dan berbagai operasi teknis lainnya yang esensial untuk industri pertambangan.

2. Business

Fokus pada strategi bisnis dan pengembangan. Di stream ini, peserta akan mendalami strategi bisnis, pengembangan pasar, manajemen proyek, serta aspek komersial dan legal dari bisnis pertambangan.

Kategori :