Holding BUMN Pertambangan Buka Lowongan Kerja Terbaru 2024, Ini Syarat dan Link Pendaftarannya

Minggu 21-07-2024,13:34 WIB
Reporter : Tianzi Agustin
Editor : Septi Widiyarti

Pelamar akan terlibat dalam diskusi kelompok terfokus (FGD) dan wawancara studi kasus dengan komite XPLORER dan manajemen MIND ID. Pada tahap ini, pelamar akan diuji kemampuannya dalam bekerja sama dalam tim, komunikasi, serta analisis situasi dan pemecahan masalah dalam konteks studi kasus yang diberikan.

4. Pemeriksaan Kesehatan

MIND ID akan melakukan pemeriksaan latar belakang dan mengundang pelamar untuk mengikuti rangkaian pemeriksaan kesehatan guna memastikan kondisi fisik yang aman untuk bekerja. Pemeriksaan kesehatan ini meliputi tes medis dasar, tes laboratorium, dan evaluasi kesehatan fisik secara menyeluruh.

5. Wawancara Akhir dengan Direksi Grup MIND ID

Pada tahap ini, pelamar akan diwawancarai oleh pimpinan MIND ID dan anggotanya untuk mengenal lebih jauh tentang pelamar dan memberikan kesempatan bagi pelamar untuk mengajukan pertanyaan. Wawancara ini bertujuan untuk mengevaluasi motivasi, komitmen, dan visi pelamar dalam berkontribusi pada MIND ID.

BACA JUGA:Digerebek Satlantas Polresta, 31 Kendaraan Pelanggar Dikandangkan

Bagi Anda yang tertarik untuk mengikuti rekrutmen program MIND ID XPLORER Cohort 3, segera daftarkan diri Anda secara online pada periode 15-31 Juli 2024.

Informasi lebih lanjut dan pendaftaran lowongan kerja di holding BUMN pertambangan ini bisa Anda akses di https://xplorer.mind.id.

Program MIND ID XPLORER menawarkan kesempatan yang langka dan berharga untuk mengembangkan karir di industri pertambangan nasional.

Dengan bekerja di berbagai instansi anggota MIND ID, peserta akan mendapatkan pengalaman dan wawasan yang luas dalam berbagai aspek operasional dan manajerial.

Selain itu, program ini juga memberikan kesempatan untuk networking dan pengembangan karir jangka panjang dalam industri pertambangan.

Demikianlah informasi tentang Lowongan kerja Holding BUMN pertambangan terbaru 2024! ini syarat dan link pendaftarannya. Semoga bermanfaat.

Tianzi Agustin

Kategori :