Cek Harga HP OPPO Terbaru di Bulan Juli 2024! Mulai dari Rp 1 Jutaan

Senin 22-07-2024,11:40 WIB
Reporter : Tianzi Agustin
Editor : Septi Fitriani

5. Memiliki Strategi Marketing yang Bagus

Untuk meningkatkan penjualan, semua brand berlomba-lomba melakukan promosi agar brand mereka menjadi yang terpilih dibandingkan pesaingnya. Dalam hal pemasaran, saya mesti akui OPPO adalah salah satu yang terbaik.

Rasanya sudah tidak terhitung berapa banyak gerai resmi OPPO yang saya temui di kota Bandung. Belum lagi, OPPO juga cukup rajin membangun gerai resmi di berbagai daerah yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia, bahkan hingga yang terpencil sekalipun.

6. Produk Entry-Level dan Menengahnya Dicari Terus

OPPO adalah salah satu merek HP yang cukup laris di pasar Indonesia. Di berbagai data, biasanya OPPO sering masuk 5 besar sebagai vendor yang mengapalkan ponselnya.

Pada kuartal kedua 2018, data dari IDC menyebutkan kalau OPPO ini berada di posisi 3 sebagai vendor yang banyak mengapalkan smartphone (18%). Di kuartal ketiga 2022, OPPO jadi penguasa pasar ponsel Indonesia nomor 1 menurut Canalys.

Kemudian pada keseluruhan tahun 2023, OPPO tetap menjadi salah satu brand smartphone dengan market share dan shipment tertinggi di Indonesia, kendati peringkatnya menurun ke no. 2.

Demikianlah informasi tentang Cek harga HP OPPO terbaru di Bulan Juli 2024! mulai dari Rp 1 jutaan. Semoga bermanfaat.

 

Tianzi Agustin

Kategori :