Jangan Biarkan 7 Benda Ini Ada di Dalam Rumah, Segera Singkirkan Atau Rezeki Bakal Sulit Datang

Selasa 23-07-2024,21:55 WIB
Reporter : Novan Alqadri
Editor : ahmad afandi

Menurut Primbon Jawa, perabot yang sudah tak dapat digunakan atau rusak sebaiknya segera dibuang. Hal ini dikarenakan barang yang rusak dipercaya memiliki energi negatif yang dapat menyebabkan terhalangnya rezeki.

BACA JUGA:Ada Orang Pakai Baju Terbalik Jangan Ditertawakan, Itu Tandanya Banyak Rezeki Kata Primbon Jawa

2. Jam Dinding Rusak

Selain perabot, jam dinding yang rusak dipercaya dapat menghalangi datangnya rezeki dan juga dapat mempengaruhi energi yang ada didalam rumah. Karena itu, jika menemukan jam dinding rusak di rumah sebaiknya diperbaiki, atau jika tak bisa diperbaiki, lebih baik dibuang saja.

3. Daun Kering

Menurut kitab primbon, daun kering yang berserakan di halaman rumah juga dipercaya memiliki energi negatif sehingga dapat menghalangi rezeki yang akan masuk kedalam rumah. Segera bersihkan dan buang daun-daun kering tersebut jika tak ingin hal itu terjadi padamu.

4. Bunga dan Ranting Layu

Jika di rumahmu terdapat bunga dan ranting layu, maka segeralah pangkas kedua benda tersebut karena hal tersebut dapat mengundang energi negatif masuk kedalam rumah. Energi negatif inilah yang dapat menghambat rezeki datang kepada kita.

BACA JUGA:40 Nama dan Letak Tahi Lalat yang Dipercaya Sebagai Penarik Rezeki dalam Primbon Jawa

5. Keran Air Bocor

Keran air yang bocor juga merupakan salah satu benda penghambat rezeki menurut primbon. Selain bisa menyebabkan pemborosan karena air yang terus mengalir, keran bocor juga dapat membuat energi positif keluar dari rumah. Agar hal tersebut tidak terjadi, segeralah ganti dengan keran baru.

6. Cermin Retak/Pecah

Cermin pada jendela atau lemari yang mengalami retak maupun pecah hendaknya segera diperbaiki karena jika tidak, benda tersebut dapat menarik energi negatif masuk kedalam rumah sehingga menghalangi rezekimu. Selain itu, cermin yang retak juga dipercaya dapat menyebabkan kesialan.

BACA JUGA:Ini 44 Letak Tahi Lalat di Tubuh yang Dipercaya Membawa Rezeki Menurut Primbon Jawa

7. Sarang Lebah

Selain berbahaya, sarang lebah yang berada di sekitar rumah juga dipercaya dapat membawa nasib buruk. Karena itu, segera singkirkan barang tersebut dengan bantuan dari profesional agar terhindar dari hal-hal yang dapat mendatangkan masalah di kemudian hari

Kategori :