8 Tanda-tanda Kena Pelet Cinta, Apakah Kamu Mengalaminya?

Jumat 26-07-2024,15:12 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Septi Widiyarti

Sebenarnya, tidak ada dalil yang secara spesifik menjelaskan tentang cara menangkal pelet cinta.
Kendati demikian, terdapat sejumlah ayat atau doa yang bisa dibaca agar seseorang dapat terhindar dari setan dan ilmu sihir yang mengganggunya.

Adapun deretan cara menghilangkan pelet cinta yang dikirim pada seseorang adalah sebagai berikut.

1. Menghancurkan pelet

Cara pertama yang harus dilakukan saat seseorang mengirimkan pelet berupa benda-benda aneh adalah dengan menghancurkannya lalu membuangnya sejauh mungkin.
Pastikan benda tersebut sudah tidak ada di sekitar rumah Anda atau tempat Anda bekerja.

2. Membaca doa yang diajarkan Malaikat Jibril  

Malaikat Jibril pernah mengajarkan Rasulullah SAW sebuah doa yang paling ditakuti oleh jin dan setan.
Doa tersebut disampaikan ketika Nabi Muhammad didatangi jin Ifrit yang membawa obor api di tangannya pada suatu malam.

Malaikat Jibril berkata, “Maukah jika aku ajarkan kepadamu beberapa kalimat yang jika engkau membacanya, maka ia akan jatuh tersungkur dan obornya akan mati?" (HR. Malik, an-Nasa’i, ath-Thabrani, dan yang lain).

Setelah Nabi Muhammad SAW bersedia, Malaikat Jibril pun membacakan doa berikut ini:


أَعُوذُ بِوَجْهِ اللَّهِ الْكَرِيمِ، وَبِكَلِمَاتِ اللَّهِ التَّامَّاتِ الَّتِي لَا يُجَاوِزُهُنَّ بَرٌّ وَلَا فَاجِرٌ مِنْ شَرِّ مَا يَنْزِلُ مِنَ السَّمَاءِ، وَمِنْ شَرِّ مَا يَعْرُجُ فِيهَا. وَمِنْ شَرِّ مَا ذَرَأَ فِي الْأَرْضِ، وَمِنْ شَرِّ مَا يَخْرُجُ مِنْهَا، وَمِنْ شَرِّ فِتَنِ اللَّيْلِ وَالنَّهَارِ، وَمِنْ شَرِّ طَوَارِقِ اللَّيْلِ، وَمِنْ شَرِّ كُلِّ طَارِقٍ إِلَّا طَارِقًا يَطْرُقُ بِخَيْرٍ يَا رَحْمَنُ.   

"A‘udzu biwajhillahil karim, wabikalimatillahit-tammatil-lati la yujawizuhunna barrun wa fajirun, min syarri ma yanzilu minas-sama’i, wa min syarri ma ya‘ruju fîha, wa min syarri ma dzara’a fil-ardhi, wamin syarri ma yakhruju minha, wa min syarri fitanil-laili wan-nahari, wamin syarri thawariqil-laili, wamin syarri kulli tharinin illa thariqan yathruqu bi khairin, ya rahman."  

Artinya: Aku berlindung dengan dzat Allah yang maha mulia, dengan kalimat-kalimat-Nya yang sempurna, yang tidak ada orang baik dan juga orang durhaka yang melampauinya, dari keburukan yang turun dari langit dan keburukan apa pun yang naik ke langit; dari keburukan apa saja yang masuk ke bumi dan keburukan apa saja yang keluar dari bumi; dari keburukan fitnah-fitnah siang dan malam; dari keburukan petaka-petaka malam; dari keburukan setiap petaka yang datang, kecuali petaka yang datang membawa kebaikan, wahai Dzat yang maha penyayang.

BACA JUGA:Jangan Sampai Salah, Ini Contoh Barang Kriteria Barang Mewah yang Kena Pajak

3. Membaca ayat kursi


لَا إِلَهَ إِلَّا هُوَ الْحَيُّ الْقَيُّومُ لَا تَأْخُذُهُ سِنَةٌ وَلَا نَوْمٌ لَهُ مَا فِي السَّمَاوَاتِ وَمَا فِي الْأَرْضِ مَنْ ذَا الَّذِي يَشْفَعُ عِنْدَهُ إِلَّا بِإِذْنِهِ يَعْلَمُ مَا بَيْنَ أَيْدِيهِمْ وَمَا خَلْفَهُمْ وَلَا يُحِيطُونَ بِشَيْءٍ مِنْ عِلْمِهِ إِلَّا بِمَا شَاءَ وَسِعَ كُرْسِيُّهُ السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضَ وَلَا يَئُودُهُ حِفْظُهُمَا وَهُوَ الْعَلِيُّ الْعَظِيمُ

Allohu laa ilaaha illaa Huwal Hayyul Qoyyuum, laa ta’khudzuhuu sinatuw walaa nauum, la Huu maa fis samawaati wa maa fil ardh, mann dzalladzii yasyfa’u ‘inda Huu, illa bi idznih, ya’lamu maa bayna aidiihim wa maa kholfahum, wa laa yuhiituuna bisyayim min ‘ilmi Hii illaa bi maa syaa’, wa si’a kursiyyuus samaawaati walardh, wa laa yauudlu Huu hifdzuhumaa, wa Huwal ‘aliyyul ‘adziiim.

Artinya: Allah, tidak ada Tuhan yang berhak disembah melainkan Dia yang hidup kekal, lagi terus menerus mengurus makhluk-Nya; tidak mengantuk dan tidak tidur. Kepunyaan-Nya apa yang ada di langit dan di bumi. Tiada yang dapat memberi syafa’at di sisi Allah tanpa izin-Nya. (QS. Al Baqarah: 255).

4. Membaca Surat Al-Ikhlas, Al-Falaq, dan An-Naas

Dalam sebuah hadits nabi yang diriwayatkan oleh Abu Dawud, Tirmidzi dan Nasa’i berkata bahwa tiga surat, yakni surat Al Ikhlas, Al Falaq, dan An Nas mampu melindungi seseorang dari jeratan setan yang terkutuk.

Kategori :