Tugas di Luar Kota dan Ngaku Sibuk, Dosen Ini Gerebek Suaminya yang Nikah Siri dengan Mahasiswi

Sabtu 27-07-2024,12:39 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati)
Editor : Agus Faizar

BACA JUGA:Daftar Gaji Asisten Ombudsman 2024! Mulai dari Asisten Pertama hingga Asisten Utama

P semakin dibuat syok karena SDA dan JET diketahui telah menikah siri dan telah memiliki seorang bayi berusia 8 bulan.

“Karena saya curiga dengan sikap suami saya langsung menyusul kesana dan membuktikan ternyata benar dia ada selingkuhan yang mana saya syok mereka sudah nikah siri sampai punya anak 8 bulan. Dan saya juga kaget karena mereka hidup di rumah mewah," ungkap P.

BACA JUGA:3 Syarat yang Harus Ada dan Cara Klaim BPJS Kesehatan

Dalam video pengggerebekan, terlihat SDA yang menggunakan celana pendek warna merah dan kaos hitam terkejut dengan kedatangan istri sahnya P bersama dengan saudara laki-lakinya.

P yang terlihat memvideokan proses penggerebekan, menyorot sejumlah foto-foto maternity SDA dengan JET yang disusun rapih di dinding rumah bercat putih tersebut.

SDA tak bisa menjawab saat saudara laki-laki P melontarkan sejumlah pertanyaannya kepadanya dan terlihat sesekali hanya bisa mengusap wajahnya.

BACA JUGA:Waduh! Gegara Ribut Duluan Telur atau Ayam, Pria Ini Sampai Habisi Temannya, Ini Kronologinya

P istri sah SDA yang terlihat menggunakan celana panjang berwarna putih dan kemeja biru tersebut terlihat penasaran dan mendekati sebuah kamar yang diduga kamar utama SDA bersama dengan mahasiswi PTN JET.

Benar saja, didalam kamar tersebut tampak ada seorang wanita berkaos merah yang diduga sebagai pengasuh dan seorang bayi berusia 8 bulan.

Penasaran melihat isi kamar, P pun menyalakan lampu kamar dan mahasiswi berusia 20 tahun tersebut langsung mengambil selimut untuk menutupi dirinya agar tidak terlihat.

BACA JUGA:Skandal Klaim Fiktif BPJS, Negara Rugi Rp34 Miliar, 2 RS di Sumatera dan 1 RS di Jateng Terdeteksi KPK

P pun dengan spontan menanyakan kepada JET untuk apa menutupi dirinya dan bersembunyi dan memberitahukan kepada JET bahwa dirinya akan melaporkan hal ini.

“Kenapa sembunyi, kenapa sembunyi, saya mau lapor ini,” ujar P.

Dari video penggerebakan, terlihat di parkiran depan rumah berlantai dua yang dihuni SDA dan JET terparkir dua mobil mewah berwarna putih.

Kategori :