Viral 11 Orang Polisi Diserang Warga Saat Patroli di Kampung Permata

Sabtu 27-07-2024,13:22 WIB
Reporter : Sheila Silvina
Editor : Agus Faizar

Kejadian penyerangan terhadap anggota polisi saat patroli di Kampung Ambon ini mengundang berbagai reaksi dari masyarakat dan pihak berwenang.

Kombes Ade Ary Syam Indradi menegaskan bahwa pihak kepolisian akan terus melakukan upaya untuk memberantas peredaran narkoba dan menjaga keamanan serta ketertiban di wilayah tersebut.

"Kami tidak akan berhenti sampai di sini. Kami akan terus berupaya memberikan perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat, serta memberantas peredaran narkoba di wilayah hukum kami," tegasnya.

BACA JUGA:Viral! Jemaah Tahlilan Dapat Kasur dari Bos Gerabah, Pulang Full Senyum

Masyarakat di sekitar Kampung Ambon diharapkan lebih berani untuk melaporkan aktivitas mencurigakan yang berkaitan dengan peredaran narkoba kepada pihak berwajib. 

Keamanan dan kesejahteraan lingkungan sangat bergantung pada kerjasama antara masyarakat dan aparat kepolisian.

Dengan demikian, harapan untuk menciptakan lingkungan yang bersih dari narkoba bisa tercapai.

BACA JUGA:Viral Video Bakso Diduga Nempel Kulit Tikus, Tukang Bakso Merugi dan Lapor Polisi

Dalam menghadapi tantangan ini, sinergi antara masyarakat dan kepolisian sangat diperlukan. Sosialisasi mengenai bahaya narkoba dan pentingnya melaporkan kegiatan ilegal juga perlu ditingkatkan agar masyarakat semakin sadar dan berani untuk turut serta dalam menjaga keamanan lingkungan mereka. 

Semua pihak harus bersatu padu untuk melawan peredaran narkoba yang merusak generasi muda dan mengancam masa depan bangsa.

BACA JUGA:Viral Pernikahan Mandi Duit Bertabur Dolar di Bangkalan, Pengantin Terjepit Uang di Kursi Pelaminan

Kejadian penyerangan terhadap polisi di Kampung Ambon ini menggarisbawahi kompleksitas masalah peredaran narkoba di Jakarta Barat. 

Meskipun upaya pemberantasan terus dilakukan, tantangan besar masih ada di depan. Kejadian ini juga mengingatkan kita akan pentingnya kerjasama antara masyarakat dan aparat kepolisian untuk menciptakan lingkungan yang aman dan bebas dari narkoba.

BACA JUGA:Viral! Papan Informasi Museum Adityawarman di Padang Sebut ‘Homo’, TikToker Ungkap Kesalahan Informasi 

Dengan tekad dan kerjasama yang kuat, diharapkan peredaran narkoba di Kampung Ambon dan sekitarnya dapat dihentikan, membawa harapan baru bagi masa depan yang lebih baik.

(Sheila Silvina)

Kategori :