Bikin Resah Kaum Hawa, Pelaku Begal Payudara Berhasil Dibekuk Polres, Pelaku Mengaku Sudah 25 Kali Beraksi

Sabtu 27-07-2024,18:13 WIB
Reporter : Sheila Silvina
Editor : Agus Faizar

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Bikin resah kaum hawa, pelaku begal payudara berhasil dibekuk Polres, pelaku mengaku sudah 25 kali beraksi.

Kota Tulungagung kini sedikit bernafas lega setelah pelaku begal payudara yang meresahkan berhasil ditangkap oleh Polres Tulungagung.

Pelaku yang diketahui telah melancarkan aksinya di 25 lokasi berbeda ini akhirnya harus mempertanggungjawabkan perbuatannya di hadapan hukum.

BACA JUGA:MUI Keluarkan Fatwa Haram Tentang Pemanfaatan Setoran Awal BPIH Calon Jemaah Haji, Ini Penjelasannya

Tersangka dan Modus Operandi

Pelaku, yang berinisial AR (25), adalah seorang warga Kelurahan Bago, Kecamatan Tulungagung. Ia mengaku telah melakukan aksi begal payudara ini puluhan kali sejak tahun 2023 hingga 2024. 

Aksi terakhirnya yang sempat viral di media sosial adalah ketika ia melakukan tindakan asusila terhadap seorang korban di depan Bank BRI Tulungagung.

“Lebih dari 20 kali, terakhir (yang videonya viral) di depan BRI Tulungagung itu,” ujar AR pada Jumat, 26 Juli 2024. 

BACA JUGA:Pinjaman BRI Non KUR, Syarat dan Cara Pengajuan, Lengkap dengan Tabel Angsuran Pinjaman Rp50 Juta

Pada aksinya yang terakhir, AR membuntuti seorang perempuan berinisial A (22), warga Kecamatan Boyolangu, Tulungagung. Kejadian tersebut terjadi pada Sabtu, 6 Juli 2024. 

Saat itu, AR mengendarai sepeda motor Suzuki Satria AG 6588 RAB dan mengikuti korban sejak dari kawasan Lembu Peteng Tulungagung.

Meskipun sempat berusaha mengajak korban berkenalan, AR akhirnya melakukan tindakan asusila setelah melihat korban tersenyum.

BACA JUGA:Tabel Angsuran KUR BRI 2024 Plafon Rp 5-50 Juta, Bunga 6 Persen Tanpa Agunan, Cara Pengajuan Via Online

Pengakuan Tersangka dan Langkah Kepolisian

Dalam pengakuannya, AR menyatakan bahwa ia melakukan tindakan tersebut karena tertarik dengan paras dan keanggunan korban.

Kategori :