Ini 20 Brand Thrifting yang Paling Banyak Dicari Konsumen Selain Baju

Senin 29-07-2024,00:06 WIB
Reporter : Tianzi Agustin
Editor : Agus Faizar

Uniqlo adalah brand asal Jepang yang menyediakan pakaian kasual untuk semua orang. Uniqlo didirikan oleh seorang pengusaha Jepang bernama Tadashi Yanai pada tahun 1984.

BACA JUGA:Mobil Second Murah 2024 Harga di Bawah Rp 100 Juta, Ini Daftar 5 Mereknya, Lengkap dengan Tips agar Tidak Rug

5. Carhartt

Di dirikan oleh Hamilton Carhartt tahun 1889 di Detroit, Michigan, Amerika. Carhartt adalah perusahaan pakaian jadi Amerika yang didirikan pada tahun 1889. Ia dikenal dengan pakaian kerja tugas berat seperti jaket, mantel, overall, baju terusan, rompi, kemeja, jeans, celana jins, pakaian tahan api, dan pakaian berburu.

BACA JUGA:Kredit Mobil Honda Jazz Second, Angsuran per Bulan Mulai Rp 2 Jutaan dan Tenor Panjang

6. Stussy

Pada tahun 1980, Shawn Stussy menuliskan tanda tangan dengan marker di papan selancar hasil buatannya. Tanda tangan itu lalu ditempelkan pada papan selancar di daerah pantai Laguna, California, yang kemudian menjadi logo resmi Stüssy.

Ia mengembangkan bisnisnya dengan menjual berbagai macam pakaian, membuka beberapa toko pada tahun 1990-an dan menuai kesuksesan. Selanjutnya, Stüssy menjadi brand streetwear yang sangat berpengaruh di dunia fashion dan menjadi favorit banyak orang.

BACA JUGA:Dapatkan Mobil Impianmu Secara Kredit, Ini Rekomendasi Kredit Mobil Second DP Rp 5 Juta Cicilan Rp 1 Juta

7. Dickies

Dickies merupakan salah satu fashion brand yang berasal dari Amerika. Didirikan pada tahun 1922, eksistensinya masih kukuh hingga saat ini. Perusahaan ini didirikan CN Williamson dan EE “Kolonel” Dickie yang bermula di kota kecil di Texas, Bryan.

BACA JUGA:Ini 5 Rekomendasi Kredit Mobil Second Tanpa DP Cicilan Rp 1 Jutaan, Harga Terjangkau

8. New balance

Sebuah perusahaan multinasional Amerika yang berpusat di Boston, Massachusetts. Perusahaan tersebut dibentuk pada tahun 1906 oleh William J Riley dengan nama “New Balance Arch Support Company”. Perusahaan ini merupakan salah satu produsen sepatu olahraga terbesar di dunia.

BACA JUGA:Cocok Bawa Keluarga, Ini Rekomendasi Mobil Murah Second Harga di Bawah Rp 100 Juta Cocok untuk Mudik Nanti

9. Vans

Kategori :