Ini 20 Brand Thrifting yang Paling Banyak Dicari Konsumen Selain Baju

Senin 29-07-2024,00:06 WIB
Reporter : Tianzi Agustin
Editor : Agus Faizar

15. Lacoste

Lacoste adalah perusahaan pakaian Prancis yang didirikan pada 1933. Perusahaan ini menjual pakaian, sepatu, parfum, kacamata, jam tangan, dan yang paling dikenal, baju polo. Perusahaan ini dikenal dengan logonya berupa buaya.

16. Givency

Givenchy didirikan oleh Hubert James Taffin de Givenchy pada tahun 1952 sebagai produk yang sederhana. Dua tahun kemudian, mentor Balenciaga ini melakukan debut koleksi pakaian siap jadi.

BACA JUGA:Jangan Asal Ikut Trend, Begini Caranya Memilih iPhone Second

17. Prada

Berdiri di Milan 1913 oleh Mario Prada. Prada adalah suatu merek produk mode (fashion) dari Italia yang secara khusus membuat barang-barang mewah untuk pria dan wanita. Prada didirikan di Milan dan kemudian mulai menyebar ke seluruh Eropa, Amerika, bahkan dunia.

18. Champion

Perusahaan ini didirikan pada tahun 1919 oleh Feinbloom Bersaudara dengan nama Knickerbocker Knitting Company. Kemudian menjalin kerja sama dengan Michigan Wolverines untuk memproduksi seragam bagi tim tersebut.

BACA JUGA:Lenovo Legion 9i Laptop Gaming dengan WaterCooler Tertipis di Dunia, Harganya 1 unit Mobil Second

19. GAP

Perusahaan publik asal Amerika Serikat yang bergerak di industri retail. Saat ini, markas pusat The Gap terletak di 2 Folsom St. San Francisco, California, dan dipimpin oleh CEO Glenn K Murphy.

20. The North Face

The North Face didirikan oleh Douglas Tompkins dan istrinya, Susie Tompkins, pada tahun 1966. Perusahaan ini sebagai ritel yang menjual peralatan memanjat di San Francisco.

BACA JUGA:Rekomendasi Mobil Second Harga Rp100 jutaan Tahun 2023, Cocok Untuk Libur Nataru Bersama Keluarga

Demikianlah informasi tentang Tak hanya baju! ini 20 brand thrifting yang paling banyak dicari konsumen. Semoga bermanfaat.

Kategori :