Ini 20 Brand Thrifting yang Paling Banyak Dicari Konsumen Selain Baju

Senin 29-07-2024,00:06 WIB
Reporter : Tianzi Agustin
Editor : Agus Faizar

Vans adalah produsen sepatu skateboard asal Amerika Serikat dan juga memproduksi pakaian terkait. Didirikan bersama-sama antara James Van Doren, Paul Van Doren, Gordon C. Lee, Serge D’Elia, dan juga Lorena Neira.

Perusahaan yang berbasis di California ini dimiliki oleh VF Corporation. Perusahaan ini juga mensponsori tim selancar, seluncur salju, BMX, dan motorcross sejak 1996.

BACA JUGA:Cocok Bawa Keluarga, Ini Rekomendasi Mobil Murah Second Harga di Bawah Rp 100 Juta Cocok untuk Mudik Nanti

10. Stone Island

Stone Island adalah merek pakaian dan aksesoris pria mewah Italia. Didirikan pada tahun 1982 di Ravarino oleh Massimo Osti. Pada Desember 2020, Stone Island diakuisisi oleh rumah mode Italia Moncler.

BACA JUGA:Ini Daftar City Car Second Harga di Bawah Rp 100 Juta, Mulai dari Harga Rp 60 Juta

11. Converse

Didirikan oleh Marquis M. Converse di Massachusetts. Converse adalah sebuah perusahaan sepatu asal Amerika dengan hasil produksi utama terdiri dari alas kaki berjenis olahraga dan brand Supreme gaya hidup. Perusahaan ini telah berdiri sejak tahun 1908.

12. Burberry

Burberry saat ini merancang dan mendistribusikan pakaian siap pakai, seperti jas parit, barang kulit, alas kaki, aksesori, kacamata, parfum, dan kosmetik. Burberry berdiri sejak 1856 oleh Thomas Burberry.

BACA JUGA:Cara KPR Rumah Second di Bank BTN 2024, Intip juga Tips Memilih Rumah Sesuai Kebutuhan

13. Patagonia

Patagonia adalah sebuah perusahaan asal Amerika yang memasarkan dan menjual pakaian luar ruang. Perusahaan ini didirikan oleh Yvon Chouinard pada tahun 1973 dan berkantor pusat di Ventura, California.

14. Thrasher

Didirikan pada bulan Januari 1981 oleh Eric Swenson dan Fausto Vitello serta diterbitkan oleh High Speed Productions, Inc, asal San Francisco, Amerika Serikat.

BACA JUGA:Walau Sudah Era iPhone 15, Ini Spesifikasi Iphone 13 Mini dan Pro Second

Kategori :