Hati-hati! Ini 5 Bahaya Rokok Elektrik Jenis Pod Bagi Kesehatan

Minggu 28-07-2024,16:17 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Septi Widiyarti

2. Alihkan Perhatian

Aziz mengatakan, keinginan untuk menggunakan rokok elektrik ini sering kali hilang setelah satu hingga dua menit. Hal ini dapat dialihkan dengan melakukan berbagai pekerjaan rumah, memanfaatkan tangan, atau mendengarkan musik.

3. Support System

Perjalanan untuk berhenti dikatakan akan jauh lebih mudah jika Anda juga dikelilingi oleh keluarga dan teman-teman yang mendukung dan memahami kesulitannya.

4. Kelola stress

Banyak orang mengembangkan kebiasaan merokok hanya untuk mengelola stres, tapi hal ini dapat digantikan dengan pilihan gaya hidup yang berbeda dan lebih sehat.
Meditasi, membuat jurnal, dan menghabiskan waktu di luar ruangan hanyalah beberapa jalan keluar alternatif yang direkomendasikan oleh dokter umum.

5. Rayakan Pencapaian

Tidak ada salahnya untuk merayakan pencapaian-pencapaian Anda, tidak peduli betapa kecilnya pencapaian tersebut. Anda mungkin ingin melacak jumlah hari bebas rokok elektrik yang telah dicapai dan memberi penghargaan pada diri sendiri atas pencapaian ini.

BACA JUGA:Kaum Adam Wajib Tahu, Ini 8 Cara Ampuh Berhenti Merokok, Pasti Berhasil

Saat ini para produsen vape dianggap memikat usia anak dan remaja dengan rasa seperti permen karet dan permen kapas. Bahkan, beberapa toko menjual perangkat tersebut di samping permen.

Berapa banyak nikotin dalam rokok elektrik?

Ada banyak merek rokok elektrik, dan mengandung kadar nikotin yang berbeda-beda. Jumlah nikotin yang dibolehkan dalam kapasitas e-liquid di Inggris adalah 20 mili gram per mili liter, yang setara dengan antara 600 dan 800 isapan.

Elf Bar 600, salah satu vape paling populer di Inggris, diiklankan memiliki nikotin 0 mg, 10 mg, dan 20 mg.
Berapa banyak batang rokok yang 'di dalam' sebuah rokok elektrik?
Elf Bar 600 berisi setara dengan 48 batang rokok, menurut para analis. Jumlah ini menghasilkan 600 isapan sebelum dibuang.

Artinya, secara teori, setiap 12,5 isapan setara dengan satu batang rokok. Para ahli mengatakan, untuk banyak rokok elektrik, 100 isapan sama dengan sepuluh batang rokok biasa.

Elf Bars adalah merek rokok elektrik yang sering dijual dalam warna-warna menarik dan dengan nama serta rasa yang ramah anak, seperti limun razz biru dan gummy bear hijau.

Demikianlah ulasan mengenai, 5 bahaya Kesehatan rokok elektrik jenis Pods!

Putri Nurhidayati

Kategori :