Daftar 10 Orang Terkaya di Dunia 2024 Versi Forbes! Hartanya Melampaui Batas

Minggu 28-07-2024,17:18 WIB
Reporter : Tianzi Agustin
Editor : Purnama Sakti

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Daftar 10 orang terkaya di Dunia 2024 versi Forbes! hartanya melampaui batas.

Dalam dunia bisnis, tentunya ada banyak orang-orang sukses yang berhasil mengembangkan bisnisnya hingga menjadi salah satu daftar orang terkaya di dunia.

Mereka membangun bisnisnya dengan inovasi dan visi yang cemerlang sehingga bisa mencapai tingkat kesuksesan paling tinggi. 

BACA JUGA:Viral Pencuri Celana Dalam di Kos Wanita Terekam Kamera CCTV, Kaum Wanita Jadi Resah

Meskipun jumlah kekayaannya turun naik, kekayaan bersih dari 10 orang terkaya di dunia ini bisa melampaui jumlah PDB dari banyak negara.

Hingga saat ini, kekayaan mereka terpusat pada industri keuangan, ritel, dan teknologi. Siapa sajakah mereka ini? Berikut adalah daftar orang terkaya di dunia 2024 versi Forbes:

1. Bernard Arnault

Bernard Arnault adalah salah satu sosok yang masuk dalam daftar orang terkaya di dunia versi Forbes pada tahun 2024. 

BACA JUGA:Bikin Geger! Penemuan 2 Tengkorak di Pinggir Pantai, Mengejutkan Ini Hasil Forensik

Ia mengkategorikan dirinya sebagai seorang pengusaha dan merupakan pendiri dari perusahaan barang mewah asal Prancis, LVMH (Louis Vuitton Moët Hennessy).

Dikenal sebagai salah satu raja barang mewah, Arnault memiliki kekayaan yang mengesankan, mencapai US$ 233 miliar atau setara dengan Rp. 3,7 kuadriliun.

Arnault telah berhasil membangun kerajaan bisnisnya melalui akuisisi sejumlah merek terkenal. Dalam portofolionya, LVMH memiliki merek-merek seperti Louis Vuitton, Christian Dior, Fendi, Givenchy, Sephora, Dom Pérignon, dan masih banyak lagi.

Melalui kepemimpinannya yang strategis, ia telah membawa LVMH menjadi perusahaan terbesar di dunia di sektor barang mewah.

BACA JUGA:Efek Samping Imunisasi Polio Tetes yang Perlu Diketahui, Apakah Berbahaya?

Dengan kekayaannya yang luar biasa, Bernard Arnault menempati posisi yang prestisius di antara para miliarder di dunia.

Kategori :