Daftar 10 Orang Terkaya di Dunia 2024 Versi Forbes! Hartanya Melampaui Batas

Minggu 28-07-2024,17:18 WIB
Reporter : Tianzi Agustin
Editor : Purnama Sakti

Steve Ballmer telah dikenal sebagai salah satu orang terkaya di dunia versi majalah Forbes. Pada tahun 2024, ia tercatat memiliki kekayaan sebesar USD 121 miliar atau setara dengan Rp. 1,9 kuadriliun.

9. Mukesh Ambani

Mukesh Ambani adalah seorang pengusaha ternama asal India yang dikenal sebagai salah satu orang terkaya di dunia.

Lahir pada 19 April 1957 di Kota Aden, Yaman, Ambani merupakan putra dari Dhirubhai Ambani, pendiri perusahaan Reliance Industries Limited.

Reliance Industries adalah sebuah konglomerat multinasional yang bergerak di berbagai sektor seperti energi, petrokimia, telekomunikasi, dan e-commerce. 

BACA JUGA:Sudah 6 Kali Bantal Canggih Kereta Cepat Whoosh Dicuri, Pengamat Bilang Begini

Menurut daftar orang terkaya versi Forbes 2024, kekayaan Ambani mencapai USD 116 miliar atau sekitar Rp. 1,8 kuadriliun. Ia menjadi orang terkaya di India dan salah satu orang terkaya di dunia.

10. Larry Page

Larry Page adalah salah satu sosok yang masuk dalam daftar orang terkaya di dunia versi Forbes 2024. Ia dikenal sebagai salah satu pendiri Google, perusahaan teknologi terbesar di dunia. Diperkirakan bahwa kekayaan Larry Page mencapai USD 114 miliar atau sekitar Rp 1,8 kuadriliun.

Demikianlah informasi tentang daftar 10 orang terkaya di dunia 2024 versi Forbes! hartanya melampaui batas. Semoga bermanfaat.

 

Tianzi Agustin

Kategori :