Daftar 10 Orang Terkaya di Dunia 2024 Versi Forbes! Hartanya Melampaui Batas

Minggu 28-07-2024,17:18 WIB
Reporter : Tianzi Agustin
Editor : Purnama Sakti

Warren Buffett dikenal sebagai seorang investor dan pengusaha sukses yang berasal dari Amerika Serikat.

Buffett lahir pada tanggal 30 Agustus 1930 di Omaha, Nebraska. Dia mulai menunjukkan minatnya dalam dunia bisnis sejak usia muda.

Buffett belajar di Wharton School of the University of Pennsylvania sebelum melanjutkan studinya di Columbia Business School. 

Setelah menyelesaikan pendidikan, ia mendirikan perusahaannya sendiri yang bernama Buffett Partnership Ltd.

BACA JUGA:Fakta Penting di Balik Medali Olimpiade Paris 2024, Benarkah Terbuat dari Emas?

Warren Buffett merupakan sosok yang menginspirasi banyak orang dengan kesuksesannya di dunia bisnis dan kepeduliannya terhadap kegiatan amal. 

Namanya tetap dianggap sebagai salah satu orang terkaya di dunia dan kemungkinan akan terus meningkatkan kekayaannya dengan strategi investasinya yang cerdas.

7. Bill Gates

Bill Gates adalah seorang tokoh yang sangat terkenal dan diakui sebagai salah satu orang terkaya di dunia.

Saat ini, menurut daftar orang terkaya versi Forbes tahun 2024, Bill Gates memiliki kekayaan mencapai USD 128 miliar atau setara dengan Rp. 2 kuadriliun.

BACA JUGA:Duh! Oknum ASN Tertangkap Jual Miras, Ada Bunker di Bawah Dapur Rumahnya

Bill Gates dikenal sebagai pendiri Microsoft, perusahaan teknologi terbesar di dunia. Dia menciptakan perusahaan ini bersama dengan Paul Allen pada tahun 1975. 

Selain menjadi pengusaha sukses, Gates juga aktif dalam berbagai kegiatan filantropi. Melalui Bill & Melinda Gates Foundation yang didirikannya bersama dengan istrinya, mereka telah menyumbangkan banyak dana untuk berbagai program kemanusiaan dan penelitian medis. 

8. Steve Ballmer

Steve Ballmer adalah seorang tokoh bisnis dan mantan CEO Microsoft yang terkenal. Ia lahir pada tanggal 24 Maret 1956 di Detroit, Michigan, Amerika Serikat. 

BACA JUGA:Kaum Adam Wajib Tahu, Ini 8 Cara Ampuh Berhenti Merokok, Pasti Berhasil

Kategori :