Penampakan Daihatsu Rocky Crossfield di GIIAS 2024, Kental Aura Petualang, Intip Kelebihannya

Senin 29-07-2024,16:57 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Agus Faizar

1. Eksterior Gagah, Interior Sporty

Eksterior Rocky Crossfield tampil gagah dengan sentuhan warna hitam pada bumper depan dan belakang, side panel, dan velg custom berdiameter 16 inch berwarna gelap.

Tak hanya itu, mobil ini juga dilengkapi dengan roof rack yang dapat digunakan untuk membawa papan selancar atau barang bawaan lainnya saat berpetualang.

Masuk ke bagian dalam, Rocky Crossfield menghadirkan nuansa sporty dengan ornamen berwarna Dark Grey Metallic pada area audio cluster.

Head unit audio 9 inch display yang terkoneksi dengan smartphone pun siap menemani perjalanan kamu dengan hiburan yang menyenangkan.

BACA JUGA:Daftar Bengkel Buka 24 Jam di Palembang, dari Tambal Ban hingga Jasa Derek

2. Dilengkapi Tenda Portabel

Bagi para pecinta alam bebas, Rocky Crossfield dilengkapi dengan tenda mobil portable yang dapat dipasang di atas roof rack.

Tenda ini memungkinkan kamu untuk beristirahat dan menikmati keindahan alam dengan nyaman, bahkan saat hujan turun.

Daihatsu Rocky Crossfield merupakan bukti komitmen Daihatsu dalam menghadirkan kendaraan yang tidak hanya stylish dan tangguh, tetapi juga mampu memenuhi kebutuhan dan gaya hidup para penggunanya.

Bagi kamu yang ingin mencari inspirasi modifikasi untuk menemani petualangan, Daihatsu Rocky Crossfield diklaim sebagai pilihan tepat.

BACA JUGA:Mudah, Begini Cara dan Biaya Balik Nama Kendaraan Bermotor Lelang Plat Merah

3. Dua Pilihan Mesin

Keunggulan selanjutnya dari Daihatsu Rocky ialah adanya opsi mesin yang bisa dipilih konsumen. Hanya mobil ini dan Toyota Raize yang menawarkan keberagaman sumber tenaga di segmen SUV kompak.

BACA JUGA:5 Cara Beli Motor Lelangan dengan Harga Murah, Paham Langkahnya Bakal Candu Ikut Lelang

4. Harga Murah

Kategori :