Penampakan Daihatsu Rocky Crossfield di GIIAS 2024, Kental Aura Petualang, Intip Kelebihannya

Senin 29-07-2024,16:57 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Agus Faizar

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Penampakan Daihatsu Rocky Crossfield di GIIAS 2024, kental aura petualang intip kelebihannya.

Sama seperti tahun sebelumnya, selain memamerkan jajaran produk baru dalam ajang GIIAS 2024, PT Astra Dihatsu Motor (ADM) juga membawa unit modifikasi dari model yang sudah dipasarkan.

Untuk GIIAS tahun 2024 ini, Daihatsu menghadirkan modifikasi Rocky yang telah mendapat ubahan baik dari sisi eksterior dan interior. 

BACA JUGA:Bengkel Buka 24 Jam di Riau! Solusi Mengatasi Kendaraan Mogok Dimanapun dan Kapanpun

Datang dengan nama Rocky Crossfield, konsep yang diterapkan mengedepankan kesan adventure and tough. 

Meski tak sampai merubah visual atau desain asli, namun modifikasi yang dilakukan pada eksterior Rocky Crossfield dengan basis varian 1.200 cc X CVT, terlihat cukup signifikan. 

BACA JUGA:Daftar Rekomendasi Bengkel Buka 24 Jam di Medan, Ini Lokasi dan Nomor Telponnya

Mobil Daihatsu ini didesain khusus untuk para pecinta aktivitas outdoor, dengan perpaduan warna Sand Beige Metallic dan Black Gloss Solid yang memberikan nuansa tangguh dan siap menjelajah alam.

"Di GIIAS 2024, kami ingin menghadirkan inspirasi bagi para pengunjung yang ingin memodifikasi kendaraannya sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup mereka," ujar President Director PT Astra Daihatsu Motor, Yasushi Kyoda, melalui keterangan tertulisnya, Rabu (24/7/2024).

Ia menambahkan, Rocky Crossfield adalah salah satu contoh modifikasi yang dapat dilakukan dan perusahaan yakin mobil ini akan menarik minat para pecinta petualangan.

BACA JUGA:Catat, Ini Daftar Bengkel Buka 24 Jam di Kota Padang, Perjalanan Tetap Nyaman

Keunggulan Daihatsu Rocky

Daihatsu Rocky menawarkan cukup banyak keunggulan. Pabrikan mengklaim mobil ini berdiri di atas platform baru bernama Daihatsu New Global Architecture (DNGA) yang pada intinya bisa membuat mobil lebih efisien. Selain itu, jantung mekanisnya pun mendapat imbuhan turbo.

BACA JUGA:Rekomendasi Bengkel Buka 24 Jam di Jambi, Catat Nomor Telepon dan Alamatnya

Tapi selain itu masih ada beberapa poin lagi yang menjadi nilai tambah dari mobil ini, diantaranya:

Kategori :