Ini Sosok Yuni Utami, Eks Polwan Viral Karena Bikin Resah Warga dan Dibawa ke RSJ

Rabu 31-07-2024,09:00 WIB
Reporter : Sheila Silvina
Editor : Septi Widiyarti

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Ini sosok Yuni Utami, eks Polwan Viral Karena Bikin Resah Warga dan Dibawa ke RSJ.

Belakangan ini, sosok Yuni Utami mencuat ke permukaan publik. Mantan polwan yang kini viral karena membuat gaduh dan meresahkan warga.

BACA JUGA:Lebih 7.000 Warga Brasil Terkena Virus Oropouche, Ini Penyebab dan Proses Penyebarannya

Kisah hidup Yuni yang penuh lika-liku akhirnya terungkap, termasuk alasan pemecatannya dari institusi Polri.

Diketahui, Yuni Utami mengaku sebagai eks polwan dan kini dikenal sebagai seorang TikTokers atau pembuat konten di media sosial.

Setiap harinya, Yuni rajin membuat konten yang sering kali menceritakan kisah pilunya setelah dipecat dari Polri hingga dibuang oleh keluarganya.

Namun, belakangan ini, penyebab Yuni dipecat dan tidak diakui lagi sebagai anak oleh orang tuanya akhirnya terungkap.

BACA JUGA:Daftar Ulang KIP Kuliah 2024, Syarat Dokumen yang Wajib Diupload ke Laman https://kip-kuliah.kemdikbud.go.id/

Viral dan Diamankan oleh Dinas Sosial

Baru-baru ini, Yuni kembali viral lantaran diamankan oleh Dinas Sosial Sukoharjo. Hal ini bermula dari tindakannya yang membuat kericuhan di kawasan kosannya.

Selama beberapa bulan tinggal di Desa Pabelan, Kecamatan Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, Yuni dikenal sering berbuat onar. Salah satu insiden terbaru adalah ketika Yuni memarahi seorang driver ojek online hingga ribut dengan pemilik kosannya.

Kehadiran Yuni yang kerap kali membuat konten sambil berteriak-teriak membuat warga setempat merasa terganggu. Gusar dengan tingkah lakunya, warga pun melapor ke Dinas Sosial setempat serta pihak kepolisian.

"Yang bersangkutan sudah meresahkan karena sering membuat konten sambil berteriak-teriak. Laporannya, bahkan pemilik rumah kos pernah dimaki-maki sambil dimasukkan dalam kontennya itu," kata Agung, petugas Dinsos Sukoharjo.

Setelah mengamankan Yuni, tim Dinsos membawanya ke Rumah Sakit Jiwa Daerah (RSJD) Dr. Arif Zainudin di Solo. Saat dibawa, Yuni tampak diborgol dan diawasi oleh petugas. Ia kabarnya bakal menjalani pemeriksaan kejiwaan dan mental di RSJD tersebut. Namun, Yuni tak akan lama berada di Solo karena asal daerahnya adalah Sulawesi Tengah.

BACA JUGA:Heboh Wabah Virus Oropouche Hingga Picu Kematian di Brasil, Ketahui Tentang Virus Oropouche

Kategori :