Ke Mana Perahu Nasdem Berlabuh dalam Pilgub Bengkulu?

Rabu 31-07-2024,18:21 WIB
Reporter : Septi Widiyarti
Editor : Purnama Sakti

BENGKULU, RBTVCAKOHA.COM – Perebutan rekomendasi dari partai politik semakin menarik diikuti. Di Provinsi Bengkulu, untuk pemilihan gubernur, masih sedikit partai yang mengeluarkan rekomendasi mengusung bakal calon tertentu. 

Salah satunya Partai Nasdem yang banyak diperebutkan kandidat. Lalu ke mana Partai Nasdem akan berlabuh dan memberikan rekomendasinya untuk pemilihan gubernur nanti?

BACA JUGA: Ustaz Khalid Basalamah - Cara Membedakan Ular Biasa dengan Ular Jin Seperti Siluman

Ketua Tim Penjaringan Pilgub DPW Partai Nasdem Provinsi Bengkulu, Rena Anggraini menegaskan sampai sekarang Nasdem belum mengeluarkan rekomendasi untuk calon gubernur.

"Sampai hari ini, Nasdem sedang intensif membangun komunikasi dan koordinasi dengan petahana Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah," tegas Rena Anggraini.

BACA JUGA:Viral Tiktokers Erika Putri Bikin Konten Prank Ojol, Minta Lakukan Ini, Tuai Kecaman Netizen

Rena juga mengakui, sepenuhnya keputusan itu ada di DPP Nasdem. Termasuk posisi wakil gubernur yang akan diusung, menjadi hak penuh DPP Nasdem.

"Siapa yang akan diusung nanti, itu ada ditangan DPP. Kalau bicara kemungkinan, ya sangat  mungkin peluangnya kami ke petahana Gubernur Rohidin. Dan dalam waktu dekat, DPP akan mengeluarkan surat rekomendasi penugasan kepada Bakal Paslon dan sudah berpasangan. Tapi sekali lagi saya tegaskan untuk saat ini Nasdem belum mengeluarkan rekomendasi untuk bakal calon gubernur," kata Rena.

BACA JUGA:7 Arti Ular Masuk Rumah Malam Hari Menurut Islam

Untuk diketahui, Nasdem memiliki 4 kursi di DPRD Provinsi Bengkulu. Dengan jumlah tersebut, Nasdem salah satu partai yang menjadi target kandidat calon. 

 

Septi Widiyarti

Kategori :