Rilis 7 Agustus 2024, Intip Bocoran Spesifikasi HP Realme 13, Cocok untuk Gaming

Sabtu 03-08-2024,09:29 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : ahmad afandi

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Rilis 7 Agustus 2024, intip bocoran spesifikasi hp Realme 13 cocok untuk gaming.

Baru-baru ini Realme resmi mengonfirmasi kehadiran lini smartphone terbaru mereka yakni Realme 13. Smartphone itu dijadwalkan meluncur di Indonesia pada 7 Agustus 2024.

Realme mengklaim, Realme 13 akan menghadirkan pengalaman gaming bintang lima yang menyeluruh di segmen harga dua jutaan. Smartphone ini juga disebut menjawab harapan anak muda akan perangkat gaming dengan harga terjangkau.

BACA JUGA:Ini 6 Rekomendasi HP Kamera Telephoto Terbaik, Segini Harganya di Awal Agustus 2024

Head of Marketing Realme, mengungkapkan Realme 13 akan secara resmi dihadirkan untuk menjawab kebutuhan tersebut, dengan membawa pengalaman gaming yang maksimal dan lengkap di segmen harga dua jutaan bagi para anak muda di Indonesia.

Dijelaskan lebih lanjut, lewat produk ini Realme juga menjawab kegelisahan anak muda saat memainkan game di smartphone, mulai dari lag, frame drop, layar kurang mulus, charging lama, hingga suhu bodi smartphone yang cepat panas.

BACA JUGA:Review Samsung Galaxy S24, Hp yang Didukung Fitur Kecerdasan Buatan (AI)

Maka dari itu, Realme 13 hadir dengan chipset Qualcomm Snapdragon 685. Perangkat ini juga memiliki layar AMOLED Ultra Smooth 120Hz.

Realme juga membenamkan fitur fast charging 67W serta 4392mm² VC Cooling System untuk memastikan suhu perangkat tetap optimal meski digunakan dalam jangka waktu lama.

HP Realme ini juga disebut mengadopsi performa terbaik Realme GT Series. Karenanya, smartphone ini akan dibekali dengan fitur GT Mode pertama yang hadir di Realme Number Series.

BACA JUGA:Oppo K12x 5G Meluncur Global, Hp dengan Sertifikasi Ketahanan Kelas Militer

Saat ini, Realme 13 sudah bisa dipesan secara pre-order mulai 3 hingga 9 Agustus 2024. Adapun masa pre-order ini berlangsung eksklusif di Realme Offline Store.

Selama periode pre-order, setiap pembelian Realme 13, pelanggan akan berkesempatan mendapatkan token Honor of Kings senilai Rp 2 juta, cicilan dengan DP dan bunga selama 6 bulan, benefit trade-in Rp 1 juta, hingga gratis satu tahun perlindungan layar senilai Rp 500.000.

BACA JUGA:Xiaomi Luncurkan Hp Edisi Khusus Xiaomi 14 Civi Panda Edition, Berikut Spesifikasi dan Harganya

Berikut Spesifikasi Realme 13

Kategori :