8 Rekomendasi Rumah Sakit Terbaik di Jakarta Pusat, Cek Alamatnya di Sini

Sabtu 03-08-2024,19:53 WIB
Reporter : Tianzi Agustin
Editor : Agus Faizar

BACA JUGA:5 Lowongan Kerja di Bali Bidang Food & Beverage, Ini Persyaratan Lengkapnya

Primaya Evasari Hospital akan selalu mengembangkan fasilitas berkualitas lainnya sesuai kebutuhan masyarakat.

Dedikasi Primaya Evasari Hospital dalam meningkatkan kesehatan pasien tercermin pada penawaran program pelayanan kesehatan yang komprehensif. 

Sebagai rumah sakit yang mengedepankan keselamatan pasien dan kualitas rumah sakit, Primaya Evasari Hospital memiliki fokus layanan pada pusat rujukan NICU dan PICU serta Pelayanan Spesialistik dan Subspesialistik di Wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya. 

BACA JUGA:Dijuluki Si Kocong, Anak Bule Asal Ukraina Ini Viral Lantaran Menggelandang, Ibunya Ngaku Kehabisan Biaya

3. Primaya Hospital PGI Cikini

Alamat: Primaya Hospital PGI Cikini, Jalan Raden Saleh Raya, RT.12/RW.2, Cikini, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia

Primaya Hospital PGI Cikini memiliki layanan unggulan Kidney Center (Ginjal), Oncology Center (Kanker), serta Heart & Vascular Center (Jantung & Pembuluh Darah). 

BACA JUGA:Daftar 5 Rumah Sakit Swasta Termahal di Jakarta, Fasilitas Lengkap dan Berkualitas Tinggi

Primaya Hospital PGI Cikini juga memiliki layanan IGD 24 Jam, Ginjal dan Hipertensi (seperti Hemodialisis 24 Jam, Transplantasi Ginjal, dan CAPD), Medical Check Up, Cathlab, EKG Treadmill, Elektrokardiogram, Ekokardiografi, Rehabilitasi Medik, Endoskopi, poliklinik rawat jalan, ruang rawat inap, rawat intensif, rumah duka, dan berbagai layanan lainnya. 

BACA JUGA:Cara Mendapatkan Rupiah Digital yang Akan Diterbitkan Bank Indonesia

Didukung oleh tenaga medis, keperawatan, dan seluruh tim yang kompeten di bidangnya; Primaya Hospital PGI Cikini akan memberikan pelayanan kesehatan yang tepat dan modern bagi seluruh masyarakat (baik dalam proses diagnosis, tindakan, terapi, hingga rehabilitasi).

BACA JUGA:Cara Dapatkan Tiket Pesawat Lion Tujuan Bali PP di BNI Expo 2024, Harga Rp700 ribuan

4. RS Pertamina Jaya

Alamat: Pertamina Jaya Hospital Emergency Room, RT.2/RW.7, Cempaka Putih Timur, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia

Dikelola oleh PT Pertamina Bina Medika IHC, Rumah Sakit Pertamina Jaya adalah rumah sakit tipe C yang berdiri di atas lahan seluas 5311 meter persegi. 

Kategori :