Citroen The All-New C3 Aircross, SUV 7 Seater, Mesin Turbo dengan Harga Terjangkau

Senin 05-08-2024,07:23 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Agus Faizar

Kombinasi ketiga fitur ini menghasilkan sensasi berkendara yang sangat nyaman, bahkan di jalanan yang kasar dan tidak rata.

BACA JUGA:Nilai Jual Toyota Innova EV Tembus Rp1,1 Miliar, Begini dari Statment Toyota Tentang NJKB Innova Listrik

7. Mesin Bertenaga dan Hemat Bahan Bakar

Selain dibekali mesin PureTech 1.2L Turbo yang mampu menghasilkan tenaga 110 PS dan torsi 205 Nm, mesin ini juga dipadukan dengan transmisi otomatis 6-percepatan.

8. Harga Terjangkau

The All New Citroen C3 Aircross SUV ditawarkan dengan harga yang terjangkau, menjadikan mobil ini sebagai salah satu SUV 7-seater dengan harga paling accessible di Indonesia.

Soal harga,  C3 Aircross SUV dibanderol Rp 289,9 juta (On The Road Jakarta). Selain itu, bagi pembeli diberi promo khusus yaitu free bensin selama setahun untuk 500 pembeli pertama.

BACA JUGA:Ini 5 Pilihan Mobil SUV Irit BBM, Cocok untuk Perjalanan Jauh, Jangan Salah Beli

9. Tantangan SUV Jepang

Dengan desainnya yang unik, fitur yang lengkap, dan harga yang terjangkau, The All New Citroen C3 Aircross SUV diharapkan dapat menantang dominasi SUV Jepang di Indonesia.

10. Kenyamanan lainnya

Terkenal dengan suspensinya yang nyaman dirancang untuk meredam setiap goncangan dari permukaan jalan dan membuat perjalanan serasa berselancar di atas karpet terbang atau Flying Carpet Ride. 

Selain itu, Citroen juga dikenal dengan ruang kabin yang kedap dan hening. Rancangan kabin dengan akustik terbaik dikelasnya meredam kebisingan dan getaran serta menciptakan ketenangan di dalam kabin layaknya berada di dalam sebuah kepompong. 

BACA JUGA:Hyundai Kona Ev, Bakal Jadi Taksi Listrik Pertama di IKN, Intip Spesifikasi Canggihnya

Demikian mengenai review Citroen All-New C3 Aircross SUV, lengkap spesifikasi dan fitur unggulan. Semoga bermanfaat.

(Nutri Septiana)

Kategori :