Iklan dempo dalam berita

Review Hyundai Casper EV 2024, Kira-kira Berapa Harganya? Coba Cek di Sini

Review Hyundai Casper EV 2024, Kira-kira Berapa Harganya? Coba Cek di Sini

Review Hyundai Casper EV 2024--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Review Hyundai Casper EV 2024, kira-kira berapa harganya? Coba cek di sini.

International Busan Mobility Show 2024 jadi ajang Hyundai untuk perkenalkan Hyundai Casper Electric Vehicle.

BACA JUGA:Dana Desa Kabupaten Pulau Taliabu 2024 Kembali Dikucurkan, Cek Rincian Lengkapnya di Sini

Sinyal kehadiran Casper electric vehicle (EV) sebelumnya sudah ramai dibicarakan usai tertangkap kamera sedang tes jalan di Eropa.

Kini mobil listrik yang bermain di segmen sport utility vehicle (SUV) ringkas itu sudah bisa dipesan oleh konsumen Korea Selatan pada awal Juli.

Penasaran dengan kualitas apiknya kendaraan ini? Mari kita ulas!

Dikutip dari situs resmi Hyundai Global, Jumat (28/6/2024), Casper electric memiliki dimensi panjang 3.825 mm, lebar 1.610 mm, tinggi 1.605 mm, dan wheelbase 2.580 mm.

BACA JUGA:Kabar Gembira! Ini BLT yang Siap Cair Bulan Juli 2024, Begini Cara Cek Penerima Bansos

Dimensi ini sedikit lebih panjang namun tidak lebih tinggi dari versi konvensionalnya. Bicara soal desain, mobil ini tampak lebih futuristis jika dibandingkan dengan varian bensin.

Terlihat dari penyematan lampu model pixel yang menjadi ciri khas mobil listrik Hyundai. Tak hanya itu, desain pelek baru berbentuk huruf X semakin menambah kesan modern mobil ini.

Masuk ke bagian interior, layout dasbor masih tampak sama dengan varian bensin. Hanya saja ada ubahan ukuran layar ganda 10,25 inci pada bagian pengemudi.

BACA JUGA:Penumpang Ojol Tewas, Tabrakan di Pertigaan Mapolresta Bengkulu

Nah, jika bicara soal jantung pacu, Casper listrik ini dibekali baterai berkapasitas 49 kWh, serta motor listrik 84,5 kW. Dengan baterai tersebut, Casper electric bisa menempuh jarak tempuh hingga 315 meter hanya dalam satu kali mengisi daya.

Hyundai Casper EV juga sudah disematkan berbagai fitur safety yang cukup mumpuni dari Hyundai Smart Sense, seperti Blind Spot View Monitor (BVM). Surround View Monitor (SVM), Blind Spot Collision Avoidance Assist (BCA), dan masih banyak lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: