Cara Pengajuan Pinjaman Digital Bina, Solusi Cerdas untuk Modal Usaha

Selasa 06-08-2024,07:46 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Agus Faizar

Fitur Kartu Debit Bina Digital

Bina Digital dari Bank Ina Perdana menghadirkan kartu debit Bina Digital untuk memfasilitasi nasabah dalam bertransaksi menggunakan kartu debit maupun penarikan tunai di seluruh mesin ATM di Indonesia. 

Layanan ini pun mendapat sambutan baik, terlihat dari ribuan nasabah yang melakukan pengajuan kartu debit Bina Digital melalui menu permintaan kartu di aplikasi Bina Digital terhitung dalam dua minggu sejak peluncurannya.

BACA JUGA:Begini Cara Aktivasi Paylater Mandiri di Livin’by Mandiri, Limit Rp20 Juta

Hadirnya kartu debit ini diharapkan dapat mendukung nasabah dalam melakukan transaksi digital serta kebutuhan akan uang tunai. 

Kartu debit Bina Digital sudah berstandar GPN (Gerbang Pembayaran Nasional), sehingga transaksi dapat dilakukan lebih mudah di seluruh kanal pembayaran yang ada di Indonesia. 

Kartu debit Bina Digital dirancang untuk memberikan akses keuangan yang lebih luas bagi masyarakat agar lebih mudah dalam mendapatkan layanan perbankan. 

BACA JUGA:Cara Daftar dan Aktivasi Paylater BCA di Aplikasi myBCA, Lengkap dengan Cara Transaksinya

Pengajuan kartu debit Bina Digital pun terhitung mudah, di mana nasabah hanya perlu memasukkan pengajuan via aplikasi Bina Digital. Nasabah cukup melampirkan alamat pengiriman dan nama yang tertera di kartu debit. 

Setelah itu, nasabah bisa segera mendapatkan kartu fisik dan bisa menggunakannya di seluruh ATM di Indonesia secara gratis. 

BACA JUGA:Cara Mendapatkan Rupiah Digital yang Akan Diterbitkan Bank Indonesia

Wakil Direktur Utama Bank Ina Yulius Purnama Junaedi mengatakan, kartu debit Bina Digital hadir untuk memberikan kemudahan dalam bertransaksi dimana pun dan kapan pun. 

"Sekarang nasabah Bina Digital bisa melakukan transaksi tarik tunai di lebih dari 90.000 mesin ATM di seluruh Indonesia serta melakukan transaksi pembayaran pembelanjaan di lebih dari dua juta toko, restoran serta merchant lain yang menggunakan mesin EDC berstandarisasi GPN," ujar Yulius dalam keterangan tertulis, Kamis (1/8/2024) lalu.

BACA JUGA:Cara Dapatkan Tiket Pesawat Lion Tujuan Bali PP di BNI Expo 2024, Harga Rp700 ribuan

Aplikasi Bina Digital yang telah hadir sejak tahun 2023 memberikan layanan, fitur dan program, antara lain gratis transfer uang ke mana saja, bebas biaya admin bulanan, penggunaan QRIS dengan cashback hingga bunga tabungan yang dapat mencapai 5,5 persen.

"Menjelang genap berusia 1 tahun, kami berharap dapat terus memberikan layanan yang sesuai dengan kebutuhan nasabah kami. Tidak hanya dari inovasi produk dan layanan saja, Bina Digital terus berkomitmen menjadi bagian dalam digitalisasi pelaku usaha, khususnya UMKM di seluruh Indonesia," tutur Yulius.

Kategori :