Wow! Samsung Galaxy M15 5G Masuk ke Indonesia, Segini Harganya

Minggu 04-08-2024,14:24 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Septi Widiyarti

BACA JUGA:Ngeri! Ada Belut Hidup dan Bersarang di Perut Seorang Pria, Begini Awal Mulanya

Anak usaha Samsung yang lain diantaranya Samsung Life Insurance (perusahaan asuransi jiwa terbesar ke-14 di dunia), Samsung Everland (operator Everland Resort, taman hiburan tertua di Korea Selatan), dan Cheil Worldwide (agen periklanan dengan pendapatan terbesar ke-15 di dunia pada tahun 2012).

Samsung memiliki pengaruh kuat pada perkembangan ekonomi, politik, media, dan budaya di Korea Selatan, serta menjadi pendukung utama di balik "Keajaiban di Sungai Han".

Anak usaha Samsung memproduksi sekitar seperlima dari total ekspor Korea Selatan. Pendapatan Samsung pun setara dengan 17% PDB Korea Selatan yang sebesar $1.082 milyar.

Semua presiden di kursi C Level Samsung memiliki kekuasaan yang tanpa batas. Tidak heran jika karyawan Samsung kerap menganggap para Presiden perusahaan itu sebagai ‘dewa’.

Jumlah 20 presiden yang dianggap sebagai ‘dewa’ itu hanyalah 0,02 persen dari total karyawan yang ada di Samsung.

Mereka merupakan manajemen kunci dan pembuat keputusan bisnis. Tidak heran jika mereka memiliki waktu lebih banyak di kantor dan berkutat dengan pemilik ‘kerajaan’ ketimbang di rumah bersama keluarga.

Demikianlah ulasan mengenai, waw! Hanya segini harga Samsung Galaxy M15 5G masuk ke Indonesia.

Putri Nurhidayati

Kategori :