Momen Haru, Wanita Cantik Ini Beri Kejutan Umrah untuk Ibu Mertua, Bikin Warganet Mewek

Minggu 04-08-2024,20:17 WIB
Reporter : Sheila Silvina
Editor : Purnama Sakti

Dalam video yang diunggah, terlihat jelas betapa tulusnya kasih sayang yang terpancar dari wanita tersebut kepada ibu mertuanya. "Keinginan semua anak untuk orang tua," ucapnya dalam video.

Selain itu, wanita ini juga memperlihatkan koper besar berwarna merah yang berisi barang-barang persiapan untuk ibunya menjalani umrah.

Koper tersebut sudah dipersiapkan dengan penuh cinta dan perhatian, menunjukkan betapa istimewanya momen ini bagi keluarganya.

BACA JUGA:Aplikasi X Dihapus dari Platform Apple, Kok Bisa? Ternyata Ini Alasannya

Tak butuh waktu lama, unggahan tersebut berhasil mencuri perhatian hingga viral di media sosial. Tak sedikit warganet yang ikut haru dan bahagia melihat momen tersebut. Berbagai komentar positif dan doa pun mengalir deras di kolom komentar video tersebut. 

"MasyaAllah ikut seneng liatnya.. semoga rezekinya nular," tulis salah satu warganet.

"Pengen juga ngasih orangtua hadiah umrah tapi nggak tau kapan, semoga tersampaikan juga aamiin," komentar warganet lainnya dengan haru.

"MasyaAllah ikut bahagia, semoga aku juga bisa seperti Kakak, bisa membahagiakan orang tua," tulis warganet lain dengan penuh harapan.

"Beruntung banget ya orang-orang masih bisa membahagiakan ibunya. Semoga Allah senantiasa selalu memberikan kesehatan pada Kakak dan keluarga," komentar warganet lainnya dengan penuh doa.

BACA JUGA:Cerita Anak Pelaku Penganiayaan Polisi pada Malam Kejadian, Bapak Tersungkur, Sang Anak Kabur ke Hutan

Momen kejutan umrah ini tidak hanya menjadi bukti perhatian dan kasih sayang seorang menantu kepada mertuanya, tetapi juga menginspirasi banyak orang. 

Banyak orang yang terinspirasi untuk memberikan kejutan atau hadiah istimewa kepada orang tua mereka, sebagai bentuk penghargaan dan rasa terima kasih atas segala pengorbanan dan kasih sayang yang telah diberikan.

Menghargai dan memberikan kebahagiaan kepada orang tua adalah salah satu bentuk ibadah dan pengabdian yang sangat mulia dalam ajaran Islam. 

Setiap anak dianjurkan untuk selalu berbakti kepada orang tua dan memberikan yang terbaik untuk mereka. 

BACA JUGA:Ditanya Keberadaan Kakaknya, Ini Pengakuan Anak Pelaku Penganiayaan yang Membuat Polisi Gugur

Kejutan umrah yang diberikan oleh wanita ini kepada ibu mertuanya adalah salah satu contoh nyata bagaimana seorang anak bisa memberikan kebahagiaan dan penghargaan kepada orang tua atau mertua.

Kategori :