Promo 8.8 CFC Deals Agustus 2024, Ini Jadwal dan 4 Pilihan Paketnya

Selasa 06-08-2024,14:28 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Septi Widiyarti

Sebagai informasi, Paket Astaga 1 menghadirkan 2 menu ayam goreng yang terdiri atas 1 ayam potongan besar dan 1 ayam potongan kecil.

Promo CFC Hoki Awal Bulan Beli 1 Gratis 1 berlaku khusus hingga periode 5 Agustus 2024. Promo ini juga berlaku untuk tanggal 1-5 di setiap bulannya.

Paket Hoki Awal Bulan di Promo CFC hanya tersedia untuk pembelian santap langsung atau dine in. Maksimal pembelian 3 paket dalam 1 struk pembelanjaan.

Promo ini tidak berlaku di gerai CFC berikut:

1. CFC Ramayana Cibitung

2. CFC Depok Town Square

3. CFC Bandara City Mall

4. CFC Jatim Park

5. CFC Ternate

6. CFC Labuan Square

7. CFC Sorong

Itulah sejumlah promo CFC, segera nikmati berbagai penawaran Promo 8.8 CFC Indonesia edisi bulan Kemerdekaan Indonesia, Agustus 2024 ini. Pasang alarm dan jangan lupa pesan paket kesukaanmu.

BACA JUGA:Jangan Asal Gunakan, Ini 6 Rekomendasi Aplikasi Paylater Paling Aman, Sudah Berizin OJK

Asal usul CFC

CFC adalah singkatan dari California Fried Chicken. Restoran siap saji ini sudah berdiri sejak tahun 1983 dan dikelola oleh PT Pioneerindo Gourmet International Tbk.

Sebelumnya, CPC sebenarnya merupakan waralaba dari merek dagang California Pioneer Chicken dari Amerika Serikat. Baru di tahun 1989 CFC melepaskan waralaba dan menjadi pemegang waralaba penuh di Indonesia, seperti yang kita kenal sekarang.

Kategori :