Terekam CCTV, Pria Ini Lakukan Aksi Tak Senonoh ke Anak Remaja, Ini Tampang Pelakunya

Selasa 06-08-2024,22:14 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Septi Widiyarti

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Terekam CCTV, pria ini lakukan aksi tak senonoh ke anak remaja, ini tampang pelakunya. 

Belakangan ini, media sosial tengah dihebohkan dengan kejadian tak senonoh terhadap seorang anak remaja. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Hotel Bintang 5 di Kalimantan Timur, Fasilitas Terjamin

Kejadian tersebut terungkap berkat hasil rekaman dari CCTV yang memperlihatkan seirang anak remaja wanita yang menjadi korban begal bokong oleh seorang pria. 

Kronologi Kejadian 

Diketahui sebelumnya, jika seorang pria terekam kamera pemantau (CCTV) melakukan aksi meremas bokong alias begal bokong terhadap seorang remaja perempuan. Peristiwa itu terjadi di Perumahan Beranda Garden Mumbul, Kuta Selatan.

Dari keterangan video tersebut, aksi begal bokong itu terjadi pada Kamis (1/8/2024) sekitar pukul 15.30 Wita. 

BACA JUGA:10 Hotel Bintang 4 Terbaik di Kalimantan Timur, Harga Terjangkau, Nyaman dan Berkualitas

Berdasarkan hasil rekaman video, situasi jalan diduga di Perumahan Beranda Garden mulanya ramai lancar dilalui mobil dan pemotor. Pelaku yang hanya memakai jaket dengan penutup kepala terlihat melaju paling belakang dengan motor jenis matik.

Kemudian dari arah berlawanan terlihat dua gadis remaja yang sedang berjalan kaki. Pelaku terlihat sempat melirik dua remaja itu. Namun, tak diasngka jika pria itu putar balik lalu mendekati dua gadis tersebut hingga terjadilah tindakan tak terpuji itu.

Lantaran ketakutan, korban pun akhirnya lari berbalik arah seraya berteriak histeris. Video itu pun viral di media sosial.

BACA JUGA:Rincian Lengkap Tabel KUR BRI Terbaru Pinjaman Rp 10 Juta-Rp 500 Juta, Pahami Syarat dan Cara Pengajuannya

Tampang Pelaku Begal Bokong

Pelaku begal bokong berinisial MFEM (19) akhirnya diciduk polisi, Sabtu (3/8/2024). MFEM merupakan pelaku begal bokong di Perumahan Beranda Garden Mumbul, Kelurahan Benoa, Kecamatan Kuta Selatan, Badung.

"Pelaku ditangkap tanpa perlawanan di bedeng proyek yang ada di Jalan Darmawangsa Kampial," kata Kepala Seksi Hubungan Masyarakat (Kasi Humas) Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi.

Kategori :