Desain Modern dan Elegan, Segini Harga Terbaru Realme C53, Punya Spesifikasi Gahar

Jumat 09-08-2024,05:36 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Septi Widiyarti

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Desain modern dan elegan, segini harga terbaru Realme C53, punya spesifikasi gahar. 

Realme merupakan merek smartphone yang bisa jadi pilihan menarik karena menawarkan harga terjangkau dengan spesifikasi yang mumpuni.

BACA JUGA:Cara Menuju IKN Lewat Jalur Udara dan Darat, Mana Lebih Cepat?

Sama seperti brand smartphone lainnya, realme juga selalu ikut bersaing dalam meningkatkan kualitas disetiap produk luncuran terbaru unggulan mereka. Salah satu yang tipe yang sempat mencuri perhatian pencinta smartphone brand ini adalah Realme C53.

Dirilis pada Juli 2023, smartphone ini hadir di kelas entry level dan didukung dengan memori internal cukup luas.

BACA JUGA:Ari Lasso atau Erwin, Sosok Pria yang Direkam Penumpang Mobil Lagi Ngamen di Kota Bogor

Spesifikasi Realme C53 

Berikut adalah rincian Spesifikasi Realme C53 :

1. Desain dan Layar

Realme C53 hadir dengan desain yang modern dan elegan. Ketebalannya hanya 7.49 mm dan membuat HP ini lebih tipis dibanding yang lain. HP Realme C53 memiliki layar berukuran 6,74 inci dengan tipe IPS LCD. 

HP ini beresolusi 1080 x 2400 piksel serta memiliki refresh rate 90Hz. Meskipun resolusinya tidak setinggi smartphone flagship, layar ini tetap menawarkan tampilan yang cukup tajam dan jernih untuk penggunaan sehari-hari seperti browsing, menonton video, dan bermain game ringan.

BACA JUGA:Cara Menuju IKN Lewat Jalur Udara dan Darat, Mana Lebih Cepat?

2. Chipset

Realme C53 merupakan pilihan yang tepat sebagai ponsel gaming entry-level. Chipset Realme C53 ditenagai oleh chipset octa-core yang mampu menghasilkan performa lancar. 

Dengan chipset Unisoc Tiger T612 (12 nm) Octa-core, Realme C53 menawarkan kinerja luar biasa yang membuat pengalaman bermain game sangat lancar.

Kategori :