Serbu Promo BRI di Ootoya, Nikmati Kuliner Jepang dengan Diskon Sampai 20 Persen

Kamis 08-08-2024,20:02 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Agus Faizar

Sebagai informasi, tambahan sempat disinggung diatas bahwa hal yang menarik dari restoran Ootoya karena tawarkan menu rumahan khas Jepang.

Ootoya Tawarkan Menu Rumahan

Didirikan di Tokyo sejak tahun 1950, restoran ini punya resep yang pas dalam memanjakan lidah dan perut penggemarnya. 

Dengan konsep 'Authentic Homemade Japanese Food', Ootoya menjanjikan menu segar Jepang dengan rasa yang khas dan orisinil.

Konsep made to order menjaga kualitas makanan yang dihidangkan dalam bentuk set menu. 

Sajian menu dengan berbagai racikan rasa yang disajikan mulai dari yang dibakar, direbus, digoreng, dan juga menu sayatan segar daging seafood khas Jepang yang tersaji dalam rangkaian Sashimi dan Sushi. 

BACA JUGA:Promo Tiket Trans Studio Agustus 2024 Edisi Kemerdekaan, Nikmati Liburan Hemat dan Menyenangkan

Selain menu–menu yang telah ada, untuk memenuhi selera para konsumennya, Ootoya selalu mencoba meracik sesuatu yang baru. 

Menu baru hadir dalam hidangan Gyu Shabu Nabe, menu sup dengan kombinasi daging sapi, sawi putih, cai sim, tahu, wortel, dan jamur shitake ini dimasak bersama-sama dalam clay pot sehingga menghasilkan sup yang gurih. 

Untuk penggemar Mie Khas Jepang, cobalah Miso Nikomi Udon. Udon (mie Jepang) yang dimasak dengan menggunakan 2 macam miso paste direbus dengan cai sim, shitake, ayam panggang, daun bawang, wortel, tahu, sawi putih, dan dihiasi dengan telur setengah matang di atasnya. 

BACA JUGA:Waktunya Liburan! Ini Promo Dufan Agustus 2024, Catat Tanggalnya

Sementara untuk menu daging ayam, Anda bisa mencoba menu Chicken Katsu Tojidon juga Chicken Katsuni, ayam tepung yang digoreng dengan racikan bumbu berbeda. 

Sementara penggemar ikan bakar, nikmati menu Aji, Ikan Horse Mackerel dari Norwegia yang dipanggang dengan arang dan disajikan dengan parutan lobak Jepang. Menu sushi terbaru juga ditawarkan dalam Sushi Roll, Sashimi, Nigiri dan Donburi. 

BACA JUGA:Serbu, 8 Promo Gerai Makanan dan Minuman Agustus 2024, Nikmati Diskonnya!

Hingga kini, restoran Ootoya telah berkembang menjadi 250 outlet di seluruh Asia, yang tersebar di antara 214 outlet di Jepang, 11 di Taiwan, 3 di Hongkong, 18 di Thailand, 3 di Indonesia, dan 1 di Singapura. 

Untuk Jakarta, Ootoya berlokasi di Plaza Indonesia Extention lt. 4 dan Pacific Place Lantai 5, juga yang akan dibuka Agustus 2010 ini Ootoya Sunter City. Restoran ini juga menyediakan Free Delivery untuk minimum pembelian sebesar Rp150.000.

Kategori :