Waduh! Kaca Mobil Dilempari Tinja saat Melewati Terowongan Casablanca, Polisi Langsung Gercep!

Jumat 09-08-2024,20:40 WIB
Reporter : Sheila Silvina
Editor : Septi Widiyarti

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Waduh! Kaca mobil dilempari tinja saat melewati terowongan Casablanca, polisi langsung gercep!

Sebuah kejadian yang menghebohkan terjadi di Jakarta Selatan dan langsung menjadi viral di media sosial.

BACA JUGA:Geger, Wanita Ini Dikabarkan Hilang Dibawa Makhluk Halus, Ini Faktanya!

Peristiwa ini melibatkan sebuah mobil yang dilempari kotoran manusia saat melintas di terowongan (underpass) Casablanca, yang terletak di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan. 

Kejadian ini tidak hanya mengejutkan pengemudi mobil, tetapi juga menarik perhatian banyak orang di dunia maya.

BACA JUGA:Tragis, Ditabrak Mobil saat Atur Lalu Lintas, Polantas Meninggal Dunia

Kejadian Viral di Media Sosial

Pada Selasa, 6 Agustus 2024, sebuah video yang menunjukkan momen-momen saat mobil dilempari kotoran manusia mulai menyebar luas di berbagai platform media sosial. 

Dalam video tersebut, terlihat bagaimana kaca depan mobil tersebut tiba-tiba dipenuhi oleh kotoran yang dilemparkan dengan keras. 

Akibatnya, kaca depan mobil menjadi kotor dan menghalangi pandangan pengemudi, yang tentu saja menimbulkan kekhawatiran dan kebingungan.

Pengemudi yang mengalami kejadian tidak menyenangkan ini segera bergerak menuju pos polisi terdekat untuk meminta bantuan. 

Di pos polisi tersebut, anggota kepolisian segera bertindak cepat untuk membantu pengemudi membersihkan kaca mobil dari kotoran tersebut, sambil juga berusaha menenangkan pengemudi yang tentunya terguncang dengan kejadian ini.

BACA JUGA:Kisah Haru Seorang Bocah SD, Curhat ke Gurunya Belum Bisa Baca Tulis, Alasannya Bikin Nangis

Konfirmasi dan Tindakan Polisi

Kapolsek Setiabudi, Kompol Firman, memberikan konfirmasi terkait insiden ini. Dalam keterangan yang disampaikan kepada media, Firman menjelaskan bahwa peristiwa ini terjadi pada hari Minggu, 4 Agustus 2024, sekitar pukul 15.00 WIB.

Kategori :