7 Hp Samsung Kamera Terbaik 2024, Tersedia Mulai Kelas Flagship hingga yang Paling Terjangkau

Sabtu 10-08-2024,10:18 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : ahmad afandi

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Daftar 7 Hp samsung kamera terbaik 2024, tersedia mulai kelas flagship hingga yang paling terjangkau.

Sekarang ini ada banyak sejumlah ponsel di pasaran yang menawarkan kamera dengan kualitas terbaik. 

Umumnya Hp dengan kamera terbaik memiliki harga kelas atas, meskipun ada juga tipe Hp dengan kamera terbaik di kelas menengah.

BACA JUGA:Spesifikasi Samsung Galaxy S24 FE, Dapur Pacu Model Flagship, Simak Fitur Unggulannya di Sektor Fotografi

Samsung merupakan salah satu vendor yang juga sering menghadirkan Hp dengan kamera terbaik. Biasanya Hp Samsung dengan kamera terbaik adalah HP kelas atas.

Samsung adalah salah satu vendor yang juga sering menghadirkan ponsel dengan kamera terbaik. Biasanya ponsel Samsung dengan kamera terbaik adalah HP Samsung kelas atas. 

Agar tidak bingung memilih, berikut beberapa produk dari Samsung yang memiliki spesifikasi kamera terbaik. Dari kelas flagship hingga yang paling terjangkau, semua ada.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A34 5G, HP yang Tawarkan Layar Super AMOLED, Ini Spesifikasi dan Harganya

Rekomendasi Hp Samsung Kamera Terbaik 2024

1. Samsung Galaxy S23 Ultra

Berbicara Hp Samsung kamera terbaik, tentu tidak bisa melewatkan Samsung Galaxy S23 Ultra. Pada momen peluncurannya, ponsel ini menggebrak pasar elektronik karena menghadirkan lensa kamera berukuran 200MP pertama. Dengan sensor tersebut serta kombinasi optical zoom hingga 10x, ponsel ini dikatakan dapat memfoto sampai pori-pori bulan.

Bukan hanya itu, fitur Nightografi-nya pun dinilai sangat mumpuni. Fitur tersebut memungkinkan kamu menghasilkan foto dan video jernih bahkan saat penerangan kurang. Belum lagi mode Expert RAW yang terintegrasi mendukung pengambilan gambar hingga resolusi 50MP.

Untuk memiliki Hp Samsung Galaxy S23 Ultra ini kamu perlu menyiapkan dana berkisar Rp19,9 jutaan.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A35 5G Vs Samsung Galaxy A54 5G, Seperti Ini Perbandingan Spesifikasi dan Harganya

2. Samsung Galaxy S23 Plus

Kategori :