7 Hp Samsung Kamera Terbaik 2024, Tersedia Mulai Kelas Flagship hingga yang Paling Terjangkau

Sabtu 10-08-2024,10:18 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : ahmad afandi

Masih dari keluarga Samsung Galaxy S23 series, berikutnya ada versi Plus. Meski kameranya memang tidak 'segalak' S23 Ultra, Samsung Galaxy S23 Plus masih cukup oke, lho. 

Kamera utamanya memiliki resolusi 50MP yang dipasangkan dengan kamera ultrawide 12MP dan telephoto 10MP. Sementara kamera selfie-nya memiliki resolusi 12MP.

Nah, hal yang membuatnya berbeda, lensa utama kamera ini sudah didukung dengan OIS dan fitur Nightography sama seperti seri kembaran sebelumnya. Mau selfie, videografi, hingga fotografi panorama di ruang gelap pun bukan masalah. Seri ponsel ini juga mendukung Expert RAW yang membuat mode profesional makin menarik. Untuk harga jenis Hp Samsung satu ini dibandrol berkisaran harga: Rp17,9 jutaan.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A35 5G Vs Samsung Galaxy A55 5G, Bandingkan dan Putuskan Suka yang Mana

3. Samsung Galaxy Z Fold5

Hp Samsung kamera terbaik berikutnya hadir dari seri Z dengan Samsung Galaxy Z Fold5. Smartphone flagship ini punya kamera utama 50MP dengan lensa telephoto 10MP dan ultrawide camera 12MP. Meski tidak dibekali dengan resolusi tinggi, ponsel ini sudah bisa optical zoom 3x dan space zoom 30x, lho!

Keunggulan kamera lainnya yakni adanya dual preview, capture view, Nightograhy yang mendukung selfie dan video, hingga Astro Hyperlapse. Kamu pun tetap bisa mendapatkan fotografi dan videografi ciamik dengan ponsel layar lipat, untuk harganya mulai Rp24,9 jutaan.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A55 5G Vs Samsung Galaxy M54 5G, Lebih Baik Pilih yang Mana?

4. Samsung Galaxy A54 5G

Setelah versi flagship, ada juga HP Samsung kamera terbaik dengan harga lebih miring. Samsung Galaxy A54 5G ini termasuk produk yang bisa kamu pilih. Kamera utamanya memiliki resolusi 50MP yang dikombinasikan dengan ultrawide camera 12MP dan macro camera 5MP, sedangkan kamera depannya 32MP.

Menunjang perekaman video berkualitas lebih baik, Samsung menyematkan VDIS dan angle OIS lebih lebar. Sudah ada autofokus dan fitur Nightography yang mendukung pengambilan gambar jernih bahkan saat kurang cahaya, untuk besaran harga hanya di Rp6,4 jutaan.

5. Samsung Galaxy A04s

Jika dibandingkan dengan empat produk sebelumnya, Samsung Galaxy A04s merupakan produk rilis lebih lawas. Meski demikian, ponsel low end ini sudah dibekali dengan kamera resolusi lebih baik. Dengan harga yang dibanderol, kamu akan mendapatkan ponsel dengan kamera utama 50MP. 

Sementara untuk melengkapi hasil foto, ada kamera depth dan makro yang masing-masing memiliki resolusi 2MP. Kombinasi fitur tersebut memungkinkanmu menghasilkan gambar dengan detail atau pun efek bokeh yang ciamik untuk fotomu, untuk harga hanya dibandrol Rp1,9 jutaan.

BACA JUGA:Samsung Galaxy M54 5G Vs Samsung Galaxy A54 5G, Ini Perbandingan Spesifikasi dan Harganya

6. Samsung Galaxy M54 5G

Kategori :