Kesempatan Lulusan SMA untuk Jadi Pegawai Bank Mandiri 2024! Begini Cara Daftar serta Linknya

Sabtu 10-08-2024,10:58 WIB
Reporter : Sheila Silvina
Editor : Septi Fitriani

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Kesempatan lulusan SMA untuk jadi pegawai Bank Mandiri 2024! begini cara daftar serta linknya. 

Jika Anda seorang lulusan SMA yang bermimpi untuk memulai karier di salah satu bank terbesar di Indonesia, sekarang adalah kesempatan emas bagi Anda. 

BACA JUGA:Viral! Siswa Nekat Loncat dari Lantai 3 Mall Solo Paragon, Ini Penyebabnya

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Agustus 2024. Lowongan ini terbuka untuk lulusan SMA hingga Sarjana (S1) yang ingin meraih karier di sektor perbankan dan berkontribusi dalam perusahaan milik negara (BUMN).

Mengenal Lebih Dekat Bank Mandiri

Sebelum membahas lebih jauh tentang lowongan pekerjaan ini, ada baiknya Anda mengenal sedikit tentang Bank Mandiri

Bank Mandiri berdiri pada 2 Oktober 1998, sebagai bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Indonesia. Bank ini berkantor pusat di Jakarta dan telah menjadi salah satu bank terbesar di Indonesia dalam hal aset, pinjaman, dan deposito.

Pada bulan Juli 1999, empat bank milik Pemerintah, yaitu Bank Bumi Daya (BBD), Bank Dagang Negara (BDN), Bank Ekspor Impor Indonesia (Bank Exim), dan Bank Pembangunan Indonesia (Bapindo), digabungkan ke dalam Bank Mandiri. 

Penggabungan ini menandai dimulainya operasi Bank Mandiri sebagai bank gabungan milik pemerintah. 

Salah satu pencapaian penting dari Bank Mandiri adalah penggantian secara menyeluruh platform teknologi perbankan, yang memungkinkan bank ini untuk lebih kompetitif di pasar perbankan retail.

BACA JUGA:Sekejap Mata Uban Berubah Warna Jadi Hitam Pekat, Pakai Bahan Ini, Mudah Didapati Harganya Murah

Kesempatan Karier di Bank Mandiri

Saat ini, Bank Mandiri kembali membuka lowongan kerja terbaru yang memberikan kesempatan bagi lulusan SMA hingga Sarjana (S1) untuk bergabung dalam program magang Kriya Mandiri. 

Program ini dirancang untuk memberikan pengalaman kerja langsung di dunia perbankan, khususnya di cabang-cabang Bank Mandiri di Sumatera Utara dan Riau.

Kriya Mandiri Region 1

Kategori :