Bus Double Decker Terbaik di Indonesia, Fasilitas Mewah dan Kapasitas yang Lebih Luas

Sabtu 10-08-2024,17:30 WIB
Reporter : Tianzi Agustin
Editor : Agus Faizar

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Daftar bus Double Decker terbaik di Indonesia! fasilitas mewah dan kapasitas yang lebih luas.

Saat ini, bus double decker semakin banyak dioperasikan oleh perusahaan otobus (PO) di Indonesia. Bus dengan dua tingkat ini memang tengah menjadi primadona di kalangan traveler dalam beberapa tahun terakhir. 

Tidak mengherankan, desain yang tangguh dipadukan dengan fasilitas mewah dan kapasitas yang lebih luas menjadi daya tarik utama dari bus jenis ini.

Meningkatnya minat masyarakat terhadap transportasi darat, khususnya bus, telah mendorong perusahaan otobus berlomba-lomba untuk menghadirkan armada terbaik mereka. 

BACA JUGA:7 Bus Mewah di Indonesia Seperti Hotel Bintang 5, Perjalanan Nyaman Layaknya Hotel Berjalan

Dengan tren ini, banyak orang penasaran dengan bus double decker mana yang bisa dikatakan terbaik di Indonesia. Ada beberapa faktor yang membuat bus double decker ini semakin populer. 

Desain yang unik, kenyamanan yang ditawarkan, serta kemewahan fasilitasnya menjadi beberapa alasan utama.

Selain itu, bus ini juga memberikan pengalaman perjalanan yang berbeda dibandingkan dengan bus biasa.

BACA JUGA:Tukang Cukur Bacok Pelanggan, Polisi Cari Keberadaan AW yang Kabur Pasca Lukai Korban

Untuk memberikan gambaran yang lebih jelas, berikut adalah daftar bus double decker terbaik di Indonesia berdasarkan berbagai sumber:

1. Juragan 99

Juragan 99 Trans baru saja meluncurkan armada terbarunya, yaitu super double decker dengan jenis kursi full rebahan pertama di Indonesia. 

Armada ini dibangun dengan menggunakan sasis Volvo V11R yang terkenal dengan tarikan yang lebih nyaman.

Selain itu, bus ini juga menggunakan karoseri Super Double Decker Dream Coach buatan Adiputro yang terkenal akan kualitasnya.

Juragan 99 Trans juga melakukan beberapa peningkatan, termasuk penyempurnaan jalur air conditioner agar distribusi udara lebih merata di seluruh kabin. 

Kategori :