Bus Double Decker Terbaik di Indonesia, Fasilitas Mewah dan Kapasitas yang Lebih Luas

Sabtu 10-08-2024,17:30 WIB
Reporter : Tianzi Agustin
Editor : Agus Faizar

BACA JUGA:Heboh, Begini Nasib Seorang Pelajar yang Terjatuh dari Lantai 3 Mall

Fasilitas hiburan di dalam bus juga mendapatkan pembaruan dan bagasi bus ditambah kapasitasnya sehingga bisa memuat sepeda motor.

Kapasitas penumpang bus ini mencapai 24 orang dengan format kursi sleeper, yang dilengkapi dengan fasilitas seperti getaran pijat, foldable table, earphone, perlengkapan tidur, hot towel, serta televisi 24 inch.

Tidak mengherankan jika Juragan 99 disebut sebagai bus double decker terbaik di Indonesia, karena kenyamanan, keamanan, serta layanan eksklusif yang ditawarkan mampu memanjakan penumpang dari Pulau Jawa hingga Bali.

BACA JUGA:Viral Video di Medsos Seorang Anak Ditandu untuk Dibawa ke Rumah Sakit, Warga Ungkap Ini Penyebabnya

2. Agra Mas

Selanjutnya adalah Agra Mas, yang dikenal sebagai salah satu perusahaan otobus terkemuka di Indonesia.

Agra Mas berhasil menarik perhatian penumpang dengan menyediakan bus double decker untuk rute Jakarta-Wonogiri. 

Fasilitas yang mewah dan nyaman membuat penumpang betah selama perjalanan.

Agra Mas menawarkan dua kelas untuk bus double decker mereka, yaitu suite combie family dan super eksekutif. Kelas suite combie family ini memiliki dua lantai. 

Lantai pertama menawarkan pelayanan kelas big top dengan kapasitas 6 kursi penumpang, sedangkan lantai kedua memiliki 32 hingga 34 kursi penumpang dengan konfigurasi kursi di sisi kanan dan kiri. 

Perbedaan utama antara kedua lantai ini adalah ukuran kursi, di mana kursi di lantai dua sedikit lebih kecil dibandingkan lantai pertama.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Bus Pariwisata Terbaik di Indonesia dengan Fasilitas Mewah

3. Rosalia Indah

Rosalia Indah juga termasuk dalam jajaran pemilik bus double decker terbaik di Indonesia. Bus ini hadir dengan kombinasi tiga kelas, yaitu First Class, Super Top, serta Eksekutif Plus, yang menjadikan perjalanan semakin nyaman dan menyenangkan.

Bus double decker Rosalia Indah melayani rute perjalanan dari Jakarta ke Karanganyar, dengan jadwal keberangkatan mulai pukul 13.00 WIB dari titik Pool Ciputat Baru. 

Kategori :