Bus Double Decker Terbaik di Indonesia, Fasilitas Mewah dan Kapasitas yang Lebih Luas

Sabtu 10-08-2024,17:30 WIB
Reporter : Tianzi Agustin
Editor : Agus Faizar

Rosalia Indah juga menyediakan layanan check-in bagasi, di mana setiap barang bawaan akan diberi label sesuai identitas penumpang untuk meminimalisir tertukarnya barang. 

BACA JUGA:Harga Wuling Alvez Terbaru di Agustus 2024, Desain Stylish Cerminkan Gaya Hidup Modern dan Dinamis

Selain itu, pramugari atau pramugara akan membantu menunjukkan tempat duduk sesuai tiket yang dimiliki penumpang.

Dengan armada double decker yang mencapai 21 unit, Rosalia Indah berhasil meraih penghargaan dari MURI pada 30 September 2021 sebagai perusahaan angkutan antar kota antar provinsi (AKAP) yang memiliki armada double decker terbanyak dan dilengkapi layanan pramugari-pramugara.

BACA JUGA:Waspada, Viral Modus Penipuan dan Pemerasan Pura-pura Tertabrak Mobil, Untung Ada CCTV

4. Paradep Trans

Sebagai salah satu kompetitor dalam industri transportasi darat, Paradep Trans juga memiliki bus double decker terbaik di Indonesia.

Perusahaan ini merilis armada double decker untuk memajukan industri transportasi di Pematangsiantar.

Bus double decker Paradep Trans memiliki kabin sepanjang 13,5 meter yang dirancang dengan sangat istimewa dan dilengkapi perangkat hiburan untuk penumpang selama perjalanan. Ada tiga unit TV LCD yang dipasang, dua di lantai atas dan satu di lantai bawah. 

Kursi yang digunakan di bus ini adalah kursi premium ergonomis yang dilengkapi dengan leg rest, sehingga penumpang dapat menikmati kenyamanan maksimal selama perjalanan.

BACA JUGA:6 Rekomendasi HP RAM 6 GB Harga Rp1 Jutaan, Kapasitas Baterai 5000 mAh

5. Nusantara

Nusantara merupakan salah satu perusahaan otobus legendaris di Indonesia yang juga memiliki bus double decker terbaik.

Nusantara adalah satu-satunya perusahaan yang memiliki bus dengan sasis Volvo B12M, di mana posisi mesin berada di tengah dan kabin didesain seperti mobile home. 

Desain ini membuat penumpang merasa lebih aman dan nyaman selama perjalanan. Bus double decker Nusantara melayani rute perjalanan ke berbagai kota besar di Pulau Jawa, termasuk DI Yogyakarta, Semarang, Purwokerto, Tegal, Cirebon, Bandung, Surabaya, Malang, Bogor, dan lainnya.

BACA JUGA:BRImo Tambah 14 User Baru Per Menit, Intip Sederet Fakta Menariknya

Kategori :