Xiaomi Bakal Rilis Baterai 7500 mAh, Kira-kira Berapa Lama Pengisian Dayanya?

Sabtu 10-08-2024,20:07 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Purnama Sakti

- 7,500 mAh 100W 63 menit

BACA JUGA:Nokia X900, Sang Raja Smartphone dengan Kualitas Tiada Tandingan, Cocok Buat Pecinta Fotografi

Xiaomi hanyalah satu dari sekian banyak perusahaan telepon pintar yang membuang kecepatan cepat demi kapasitas baterai yang lebih baik. 

Honor, vivo, dan OnePlus (serta Oppo dan Realme) beralih ke sel silikon-karbon yang menawarkan kepadatan energi lebih tinggi, tetapi belum tentu pengisian tercepat yang pernah kita lihat. 

Kita telah melihat vivo X Fold3 memiliki baterai 5.500 mAh dengan pengisian daya 80W dalam bodi tipis 4,7 mm, sedangkan OnePlus Ace 3 Pro memiliki sel 6.100 mAh dengan pengisian daya 100W. 

Kita harus menunggu dan melihat perangkat mana yang akan dipilih Xiaomi untuk menjadi yang pertama dengan teknologi baterai baru.

BACA JUGA:Ini Deretan Hp yang Tidak Bisa Lagi Update OS Android 15, Samsung Mendominasi

Sebagai informasi, kehadiran Xiaomi memberi warna baru di dunia smartphone yang sebelumnya hanya didominasi oleh segelintir pemain lama. Terdapat sejumlah alasan kuat untuk memakai produk keluaran brand tersebut.

Dapat dikatakan jika Xiaomi menjadi rajanya smartphone untuk kelas menengah ke bawah. Bahkan popularitasnya di pasar dunia juga cukup besar.

Mulai dari varian apapun, entah itu Note, Redmi, maupun flagship Mi cukup laris manis, bahkan termasuk di Indonesia.

Hal ini bukan tanpa alasan, ada banyak keunggulan yang dimiliki oleh Xiaomi yang membuatnya banyak disukai. 

Jika Anda masih bingung untuk memilih apakah smartphone Xiaomi adalah pilihan yang terbaik? Maka Anda bisa melihat alasan-alasan kenapa memilih Hp Xiaomi di bawah ini.

BACA JUGA:Detik-detik Kecelakaan Pesawat, Sempat Berputar-putar di Udara Sebelum Akhirnya Jatuh

Alasan Kenapa Perlu Memilih Hp Xiaomi

1. Harganya yang Bersahabat Dengan Kualitas Mewah

Salah satu alasan mengapa Xiaomi banyak diunggulkan adalah karena harganya yang bersahabat namun kualitasnya yang mewah. Xiaomi memang menargetkan untuk pasar menengah ke bawah, namun dikemas dengan tampilan yang premium.

Kategori :