Daftar 5 HP Kamera Depan Terbaik Versi Dxomark 2024, Dijamin Hasil Jepretan Jauh Lebih Stabil

Senin 12-08-2024,13:53 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Purnama Sakti

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Daftar 5 HP kamera depan terbaik Versi Dxomark 2024, dijamin hasil jepretan jauh lebih stabil.

Jika melihat fenomena saat ini, dapat diprediksi bahwa di masa depan, teknologi kamera pada smartphone akan melampaui perangkat kamera konvensional seperti DSLR. 

Oleh karena itu, banyak vendor berlomba-lomba untuk menghadirkan smartphone dengan kamera terbaik dan berkualitas. Baik itu kamera utama atau bahkan kamera depan saat ini sudah ikut serta menjadi pertimbangan Ketika seseorang ingin membeli smartphone.

BACA JUGA:OPPO Find X7 Series Resmi Meluncur di Indonesia, Cek Spesifikasi dan Hargannya

Jika kamu mencari informasi tentang kualitas kamera depan smartphone, DxOMark adalah salah satu situs terkemuka yang menguji kemampuannya secara mendalam. 

Dilansir DxOMark, cek kelima HP kamera depan terbaik untuk memenuhi kebutuhan selfie kamu ini berikut!

1. Honor Magic6 Pro, Rp 18,9 juta

Honor Magic6 Pro adalah smartphone dengan kamera depan terbaik yang bisa kamu temui di pasaran. HP yang rilis pada Januari 2024 ini menawarkan kamera depan beresolusi tinggi 50MP dengan aperture f/2.0 dan lensa wide 22mm. 

BACA JUGA:Honor Magic 6 Pro, HP Canggih Terbaru 2024 dengan Spesifikasi Mumpuni, Segini Harganya

Lalu, kamera ini memiliki sensor 1/2.93", ukuran piksel 0.6µm, dan fitur autofocus.

Di samping lensa utama, Honor Magic6 Pro juga memasang sensor TOF 3D dan biometrik untuk mendeteksi kedalaman. Dengan spesifikasi tersebut, hasil foto yang dihasilkan dijamin detail, jelas, dan tajam. 

Terakhir, Honor Magic6 Pro mampu merekam video hingga 4K@30fps dan 1080p@30/60fps dengan dukungan gyro-EIS. Hasil fotografi dan perekaman video kamu menggunakan Honor Magic6 Pro pasti bakal memuaskan dan stabil. 

2. Apple iPhone 15 Pro Max, Rp 22 juta

Selanjutnya, ada iPhone 15 Pro Max yang merupakan smartphone terbaru Apple pada 2024. 

Fokus ke sektor kamera, HP ini memasang satu lensa beresolusi 12 MP dengan aperture f/1.9 dan lensa wide 23mm yang mampu menghasilkan gambar tajam dan terang bahkan dalam kondisi pencahayaan rendah. 

Kategori :