Buruan Cek, Ini 8 Hp Redmi Harga Rp 1-3 Juta dengan Spesifikasi Tinggi

Selasa 13-08-2024,17:52 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Purnama Sakti

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Buruan cek, ini 8 hp redmi harga Rp 1-3 juta dengan spesifikasi tinggi.

Di tahun 2024 ini ada banyak pilihan Hp Redmi terbaik yang menarik perhatian, dengan rentang harga hanya Rp 1 sampai Rp 3 jutaan.

Redmi adalah seri Hp Xiaomi yang merupakan salah satu merk Hp terbaik di dunia dan Indonesia, yang membuat banyak orang menyukai Redmi adalah harganya murah dan spesifikasinya tinggi. Jika dibanding kompetitornya, Redmi punya spesifikasi lebih tinggi.

BACA JUGA:Cari Laptop Gaming Budged Ngepas, Ini Rekomendasi Laptop Gaming Murah Terbaik 2024

Tak hanya itu, Redmi juga punya banyak seri smartphone. Setiap seri punya kelebihan dan segmennya masing-masing. 

Untuk kelas pemula dan menengah ada seri Redmi. Untuk penikmat game dan spek tinggi ada seri POCO. Untuk Hp seri flagship, ada seri Xiaomi atau kadang disebut Mi.

Berikut ini 8 rekomendasi HP Redmi harga Rp 1-3 jutaan terbaik:

1. Xiaomi Redmi 13 (Harga: Rp 1.999.000)

Hp Xiaomi terbaik 2024 pertama adalah Redmi 13, Hp ini memiliki performa kencang dan kapasitas storage besar.

Chipset MediaTek Helio G91 Ultra dengan kecepatan clock hingga 2.0 GHz dibuat pada fabrikasi 12nm. Kapasitas RAM 8GB menjanjikan kinerja multitasking lebih gesit.

BACA JUGA:Bikin Geger, Mobil bergambar Bendera Israel Mengaspal di Jalanan Bali, Polisi Buka Suara!

Redmi 13 memiliki layar luas dengan dukungan Refresh Rate 90 Hz. Grafik gambar terlihat lebih mulus saat scroll konten di media sosial atau browser. Hp ini punya kamera belakang dengan resolusi 108MP dan kamera Macro 2MP.

Resolusi kamera 2x lebih tinggi dibanding seri Redmi 12, namun sayang harus mengorbankan kamera jenis Ultrawide untuk foto sudut pandang lebar.

Kelebihan lain dari hp Xiaomi ini adalah baterai besar 5030 mAh. Hp Xiaomi yang bagus di harga Rp 2 jutaan ini juga mendukung charging dengan daya 33W. Jadi tidak perlu repot tunggu lama untuk isi baterai 100%.

Skor AnTuTu hp Xiaomi terbaik di tahun 2024 ini mencapai 377.800. Harga yang terjangkau dengan kinerja hebat bagus untuk temani aktivitas Anda sehari-hari.

Kategori :