Viral Seorang Bocah Nyangkut di Kuburan Bolong! Setengah Badan Masuk, Diduga Asik Bermain

Senin 12-08-2024,14:33 WIB
Reporter : Sheila Silvina
Editor : Purnama Sakti

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Viral seorang bocah nyangkut di kuburan bolong! Setengah badan masuk, diduga asik bermain.

Sebuah kejadian yang tak biasa dan cukup menggelitik perasaan terjadi di salah satu kompleks pemakaman, di mana seorang bocah laki-laki terjebak di dalam kijing kuburan. 

Kejadian ini menjadi viral di media sosial setelah sebuah akun Instagram bernama @Faktaindo mengunggah video yang memperlihatkan detik-detik bocah tersebut terjebak. 

Peristiwa yang terjadi pada Minggu (11/08/2024) itu menjadi bahan perbincangan hangat, bukan hanya karena kejadiannya yang aneh, tetapi juga karena reaksi lucu dari para warga dan netizen.

BACA JUGA:6 Penyebab Hp Sering Lemot, tapi Bisa Diatasi dengan 7 Cara Ini

Detik-detik Bocah Terjebak di Kijing Kuburan

Dalam video yang diunggah, terlihat suasana di sebuah kompleks pemakaman yang tampak ramai dengan aktivitas warga. 

Sejumlah orang terlihat membersihkan area kuburan, ada yang membakar ranting dan rumput kering, serta ada pula yang sedang menebang pohon.

Namun, suasana yang semula tenang dan biasa saja mendadak berubah ketika warga menyadari ada seorang bocah yang terjebak di dalam kijing salah satu kuburan.

Menurut informasi yang beredar, bocah tersebut diduga terlalu asyik bermain hingga akhirnya terjebak di dalam kijing kuburan. 

Setengah badannya sudah masuk ke dalam lubang kijing, sehingga hanya bagian kepala dan tangannya saja yang terlihat di permukaan. 

BACA JUGA:Ternyata Ini Penyebab HP Cepat Panas, Begini Cara Mengatasinya!

Situasi ini tentu saja membuat warga yang ada di tempat kejadian menjadi panik. Mereka segera berusaha membantu bocah tersebut agar bisa keluar dari kijing kuburan dengan selamat.

Reaksi Warga di Lokasi Kejadian

Meski situasinya cukup mengkhawatirkan, bocah tersebut tampak tenang dan tidak menangis sama sekali. 

Kategori :