5 Rekomendasi Hp Kamera 108MP, Terbaik dan Termurah hanya Rp 2 Jutaan saja

Selasa 13-08-2024,12:38 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Purnama Sakti

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – 5 rekomendasi Hp kamera 108MP, terbaik dan termurah hanya Rp 2 jutaan saja.

Membayangkan Hp dengan kamera beresolusi 108 MP pasti langsung berpikir harganya akan sangat mahal sekali. Tidak sepenuhnya salah, namun kini Hp kamera 108 MP termurah sudah bisa ditemukan dikisaran harga mulai 2 jutaan.

BACA JUGA:Daftar 4 Hp Samsung yang Turun Harga di Agustus 2024, Cek Segera

Meningkatnya kebutuhan akan kamera Hp yang handal untuk berbagai kebutuhan memang sudah sepantasnya terjadi. Ini salah satu alasan kenapa produsen smartphone juga fokus pada sektor satu ini.

Dengan resolusi kamera yang tinggi, pengguna dapat mengambil foto dengan detail yang jernih dan kualitas gambar yang menakjubkan. 

Selain itu, beberapa HP dengan kamera 108 MP juga dilengkapi dengan fitur-fitur fotografi canggih seperti mode malam yang memungkinkan pengguna mengambil foto yang indah dalam kondisi cahaya rendah, serta fitur peningkatan AI yang dapat meningkatkan kualitas foto secara otomatis.

BACA JUGA:Baru Menikah Hitungan Jam, Wanita Ini Tewas di Tangan Suaminya Sendiri, Begini Kronologinya

Meskipun demikian, selain dari kamera, aspek lain dari HP seperti performa, baterai, dan kegunaan sehari-hari juga penting untuk dipertimbangkan sebelum membeli.

Dengan begitu, meskipun kamera 108 MP menjadi fitur andalan, pengguna juga dapat menikmati pengalaman penggunaan yang menyeluruh yang memenuhi berbagai kebutuhan mereka dalam kisaran harga yang terjangkau. 

Lantas apa saja rekomendasinya? Simak berikut 5 daftar Hp Kamera 108MP:

1. Infinix Note 12 VIP

- Jenis Layar: AMOLED, 1B colors, 120Hz, 700 nits (peak), memberikan tampilan visual yang tajam dan jernih dengan warna yang hidup.

- Ukuran Layar: 6.7 inches, 108.4 cm2 (~86.4% screen-to-body ratio), memberikan pengalaman menonton yang imersif.

BACA JUGA:Rekrutmen CPNS dan PPPK Terbaru 2024, Benarkah Buka Agustus? Ini Jadwal Terbarunya

- Chipset: Mediatek MT6781 Helio G96 (12 nm), menyediakan kinerja yang responsif untuk menjalankan berbagai aplikasi dan game.

Kategori :