Sengit! Ini Perbandingan Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A35 5G dengan POCO X6 Pro 5G

Kamis 15-08-2024,05:33 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Purnama Sakti

Dilansir dari situs resmi samsung.com dan sejumlah marketplace, berikut harga terbaru 2024.

- Xiaomi POCO X6 Pro 5G: Rp 4.899.000 (RAM 12 GB/512 GB)

- Samsung Galaxy A35 5G: Rp 4.999.000 (RAM 8 GB/256 GB) (Harga di website resmi)

Catatan: Harga bisa berubah sewaktu-waktu

BACA JUGA:Tertarik Beli iPhone Baru untuk Agustus 2024? Ini Daftarnya dengan Harga Termurah

Sementara itu, ketika hendak membeli HP baru, alangkah baiknya kalau Anda memahami kebutuhan. Hal ini agar tidak salah beli dan menyesal ketika membeli HP yang tidak sesuai kebutuhan. 

Ketika memiliki HP yang pas dengan kebutuhan, pasti akan memudahkan Anda dalam melakukan berbagai macam aktivitas dengan HP baru. Apa saja tips memilih HP baru sesuai kebutuhan, yuk simak artikel ini!

1. Bagi yang ingin beli hp untuk gaming, perhatikan jenis prosesor

Saat ini, banyak game yang dapat dimainkan di HP. Game tersebut tak jarang membuat banyak orang betah bermain lama-lama di HP masing-masing. Ketika HP lemot, pasti hal itu sangat menyebalkan bagi seorang gamers.

Ketika ingin membeli HP baru untuk bermain game, maka Anda harus memerhatikan prosesor pada HP yang ingin dibeli. Pilihlah prosesor yang kencang dan kapasitas ram yang besar agar pengalaman bermain game di HP semakin lancar.

BACA JUGA:Harga Beda Tipis, Ini Perbandingan Spesifikasi Xiaomi Poco M6 Pro VS Samsung Galaxy A05s

Jenis prosesor pada HP yang hendak dibeli tidak hanya menentukan kelancaran saat bermain HP. Faktor efisiensi baterai dan suhu turut dipengaruhi prosesor yang digunakan sebuah HP. Jadi, pilihlah HP dengan prosesor yang kencang dan efisiensi baterai yang baik. 

2. Jika hobi fotografi, pastikan pilih HP dengan kualitas kameranya bagus

Teknologi HP terbaru sekarang sudah sangat canggih. Banyak HP yang memiliki kualitas kamera yang menyaingi kamera DSLR. Faktanya, hal tersebut memang terjadi bagi sebagian HP yang memiliki kualitas kamera yang baik.

Hal ini harus diperhatikan bagi seorang fotografer yang ingin membeli HP dengan kualitas kamera yang baik. Perhatikan jenis lensa yang digunakan HP tersebut. Beberapa HP bahkan bekerja sama dengan produsen kamera terkenal.

BACA JUGA:Tab Canggih, Ini Spesifikasi Mantap Galaxy Tab S9 FE, Cocok untuk Mahasiswa

Kategori :