Sengit! Ini Perbandingan Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A35 5G dengan POCO X6 Pro 5G

Kamis 15-08-2024,05:33 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Purnama Sakti

Selain jenis lensa, Anda juga harus memerhatikan ukuran pixel dan kualitas kamera saat di malam hari. Ukuran pixel yang besar akan membuat hasil foto HP Anda semakin tajam.

3. Pastikan kapasitas penyimpanan HP cukup

Tidak hanya sekedar untuk berkomunikasi, HP juga menjadi tempat penyimpanan berkas atau foto. Ketika Anda gemar menyimpan foto dan video, hal tersebut tentu akan memakan banyak memori.

Sebelum membeli HP, pastikan kalau kapasitas penyimpanan pada HP tersebut cukup untuk menyimpan berbagai macam file nantinya. Anda juga bisa menambahkan kartu SD untuk memperbesar memori HP. 

Anda juga harus tahu kalau terdapat beberapa HP yang tidak menyediakan slot kartu SD. Pastikan HP yang ingin dibeli memiliki kapasitas penyimpanan yang cukup.

BACA JUGA:Makin Menawan, Ini Sederet Kecanggihan Galaxy AI di Galaxy Tab S9 Series

4. Pilihlah HP dengan desain menarik bagi kamu yang suka tampil keren

Tidak hanya teknologi HP saja yang berkembang, desain dan material HP juga ikut berkembang. Saat ini, banyak bermunculan HP yang memiliki desain yang unik dan keren. 

Hal ini menjadi daya tarik utama ketika Anda ingin membeli HP baru. Pilihlah HP dengan desain yang unik dan menarik bagi Anda yang suka tampil keren. Beberapa HP juga memiliki varian warna yang beragam.

5. Perhatikan fitur yang tersedia untuk meningkatkan produktivitas

Fitur HP yang beragam menjadi nilai plus tersendiri bagi suatu HP. Ketika HP yang Anda hendak beli memiliki fitur yang memudahkan dalam bekerja atau aktivitas sehari-hari, Anda harus mempertimbangkan HP tersebut.

BACA JUGA:Rilis Berbarengan, Segini Harga serta Spesifikasi HP Lipat Andalan Samsung Galaxy Z Fold 6 dan Samsung Galaxy

Perlu diingat, terdapat beberapa fitur yang cukup penting seperti NFC yang tidak dimiliki semua HP. Anda juga harus memerhatikan kualitas panel serta speakernya. 

Pastikan membeli HP yang memiliki fitur untuk memudahkan dalam bekerja atau beraktivitas. Membeli HP baru memang menjadi hal yang rutin dalam beberapa tahun. 

Ketika Anda membeli HP yang sesuai kebutuhan, pasti tidak akan menyesal. Cari tahu dulu HP yang ingin dibeli sebelum memutuskan.

Demikianlah ulasan mengenai perbandingan spesifikasi dan harga Samsung Galaxy A35 5G dengan POCO X6 Pro 5G.

Kategori :