Pelajar 17 Tahun Bawa Motor Ducati Tabrakan dengan Honda BeAT, Bagaimana Kondisi Korban?

Rabu 14-08-2024,21:29 WIB
Reporter : Sheila Silvina
Editor : Septi Widiyarti

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Pelajar 17 tahun bawa motor Ducati tabrakan dengan Honda BeAT, bagaimana kondisi korban? 

Kecelakaan antara sebuah motor Ducati dan motor matic menjadi viral setelah video insiden tersebut tersebar luas di media sosial. 

BACA JUGA:Miris, Aksi Seorang Bocah Dibiarkan ‘Ngelem’ di Dekat Abangnya, Ini Respon Bupati

Kejadian yang berlangsung di Jalan Banda Aceh-Medan, tepatnya di depan Polres Lhokseumawe, Desa Meunasah Mesjid, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe pada Minggu (11/8/2024) sekitar pukul 16.00 WIB.

Yang menarik perhatian banyak pihak karena melibatkan seorang remaja berusia 17 tahun yang mengendarai motor Ducati, sebuah motor sport mewah.

Video kecelakaan ini pertama kali diunggah oleh akun Instagram @unikinfold pada Selasa (13/8/2024), dan sejak itu, video tersebut telah ditonton lebih dari 100 ribu kali. 

Banyak warganet yang ikut meramaikan kolom komentar dengan berbagai pendapat mereka, terutama menyoroti kesalahan pengendara motor matik yang dianggap tidak tepat saat melakukan putar balik di lokasi tersebut.

Dari video yang beredar, awalnya terlihat pengendara motor matik hendak melakukan putar balik di tengah jalan. 

BACA JUGA:Ini 3 Pilihan Model Rambut Wanita Pekerja Kantoran, Penampilanmu Terlihat Rapi dan Profesional

Namun, di saat yang bersamaan, sebuah motor Ducati datang dari arah berlawanan dengan kecepatan tinggi, sehingga tabrakan pun tidak dapat dihindari. 

Serpihan bodi motor berserakan di lokasi kejadian, dan para korban terkapar di jalan sebelum akhirnya mendapatkan pertolongan dari pengendara lain yang melintas.

Identitas para korban juga telah terungkap. Menurut informasi dari berbagai sumber, kecelakaan tersebut melibatkan sebuah Honda BeAT dengan nomor polisi BL-4397-NAB yang dikendarai oleh Taufiq Firmansyah Abda (21), warga Desa Meunasah Mesjid, Kota Lhokseumawe, yang berboncengan dengan Lewa Ulhamdi (23). 

BACA JUGA:Oppo Reno5 5G Dilengkapi Fitur Kamera Full Dimension Fusion, Ini Spesifikasi dan Harga Terbarunya

Sementara itu, motor Ducati dengan nomor polisi BK-3417-FAH dikendarai oleh seorang pelajar berusia 17 tahun bernama M. Fahri, asal Desa Keude Cunda, Kota Lhokseumawe.

Insiden ini bermula ketika Honda Beat melaju dari arah barat menuju timur. Saat motor matik tersebut sudah berada dalam posisi serong untuk melakukan putar balik, datanglah motor Ducati dari arah berlawanan. Karena jarak yang terlalu dekat, tabrakan pun terjadi, menyebabkan kedua motor mengalami kerusakan parah.

Kategori :