Harley Davidson atau Royal Enfield, Mana yang Paling Oke, Simak Perbandingannya

Sabtu 17-08-2024,05:46 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Agus Faizar

Kesimpulannya, jika Anda menginginkan gaya klasik dengan harga terjangkau dan performa yang memadai, Royal Enfield adalah pilihan yang baik. 

Namun, jika Anda mengutamakan status ikonik, desain custom, dan performa tinggi, Harley-Davidson bisa menjadi pilihan yang menarik. Semua tergantung pada preferensi pribadi dan kebutuhan Anda! 

Nah, sebagai informasi tambahan jika Anda tertarik model Harley-Davidson dibawah ini ada sejumlah jenis dan tipe Moge Harley Davidson yang sudah beredar

Dari setiap model ini dibedakan berdasarkan engine, frame, karakteristik, dan suspension, dan lainnya. 

BACA JUGA:Usung Gaya Roadster, Begini Spesifkasi Moge Royal Enfield Guerrilla 450 yang Dijual Rp 46 Juta

Daripada semakin penasaran, yuk lihat sekarang detail jenis-jenis Moge Harley Davidson berikut ini :

1. Jenis Harley Davidson Touring

Jenis Harley Davidson yang pertama ialah Touring, Harley Davidson ini sangat sering disebut “Baggers”, moge Harley Touring ini sejatinya memang sengaja di buat dan di desain, untuk perjalanan yang jauh.

Untuk Anda yang hobi touring dengan berkendara roda dua jenis moge Harley Davidson yang ini sangat cocok untuk Anda pilih.

Pada jenis ini pihak Harley menawarkan kenyamanan untuk para pengendaranya merasa nyaman, kenyamanan tersebut tetap terasa meskipun Anda gunakan dalam jarak tempuh yang jauh dan lama.

Berat Harley Touring bisa mencapai sekitar 400 kg, jika semuanya sudah terpasang dengan lengkap.

BACA JUGA:Siapa Bilang Mahal, Ini 7 Pilihan Moge Retro Klasik Terbaik Harga di Bawah Rp 60 Juta

2. Jenis Harley Davidson Cruiser

Nah yang selanjutnya ini Harley Davisdon jenis Cruiser, Cruiser ini memang hampir sama dengan Harley Davidson jenis touring, tapi Cruiser ini bisa juga dikategorikan jenis Softails.

Meskipun berat atau bobot dari motor Harley Cruiser ini, tidaklah seberat Harley Davidson jenis Touring.

Tetapi buat anda pengendara yang masih pemula Harley Davidson Cruiser sangat tidak dianjurkan karena akan membahayakan diri anda.

Kategori :