BCA Expo 2024 Kembali Hadir, Bertepatan Momen HUT ke-79 RI, Tawarkan Promo dan Bunga Spesial

Sabtu 17-08-2024,12:04 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Septi Fitriani

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - BCA Expo 2024 kembali hadir, bertepatan momen HUT ke-79 RI tawarkan promo dan bunga spesial.

Di tahun 2024 ini, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali menggelar BCA Expo 2024 sebagai one-stop banking solutions bagi nasabah, yang sudah dimulai pada 16 hingga 18 Agustus secara offline, bertepatan dengan momen Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

BACA JUGA:Seorang Anggota TNI Diduga Melakukan Penganiayaan Terhadap Anggota Kepolisian, Rekaman CCTV Ini Viral!

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja, mengungkapkan kami senang bisa kembali menghadirkan gelaran BCA Expo 2024 bagi segenap nasabah tercinta dan masyarakat. Kami berharap kegiatan ini bisa menjadi sebuah persembahan spesial di Hari Kemerdekaan Indonesia.

Ia mengatakan bahwa melalui acara tersebut, pihaknya menghadirkan sejumlah penawaran spesial, khususnya di segmen kredit konsumer, sebagai wujud komitmen perseroan untuk dapat memenuhi berbagai kebutuhan nasabah serta turut mendorong pertumbuhan perekonomian nasional.

Nasabah bisa menikmati berbagai promo dan bunga spesial untuk Kredit Pemilikan Rumah (KPR), Kredit Kendaraan Bermotor (KKB), dan Kredit Sepeda Motor (KSM) di expo tersebut.

Adapun berbagai promo BCA Expo 2024:

1. KPR BCA dengan diskon provisi 45 persen

2. Diskon asuransi jiwa 8 persen

3. Dan diskon biaya admin 17 persen

Selain itu, terdapat pula bunga spesial KKB BCA dan promo DP 0 persen, hingga bunga spesial KSM BCA 5,67 persen flat per tahun.

Tidak hanya berbagai promo tersebut, Jahja menuturkan bahwa pihaknya juga menghadirkan produk-produk unggulan UMKM Binaan Bakti BCA dan BCA Bangga Lokal sebagai bagian dari upaya untuk mendukung perkembangan bisnis UMKM dan produk asli Indonesia.

BACA JUGA:Skuter Matik dengan Performa Unggul, Segini Harga Honda Stylo 160 2024, Cek Spesifikasinya

Ia menyatakan bahwa acara tersebut juga diikuti oleh sejumlah entitas anak perusahaan BCA, antara lain BCA Digital, BCA Life, BCA Sekuritas, BCA Syariah, dan BCA Insurance untuk memberikan berbagai solusi keuangan yang dibutuhkan oleh nasabah.

BCA Expo 2024 akan diselenggarakan secara offline pada 16-18 Agustus 2024 di Hall 5-10 ICE BSD City, Tangerang, Banten, dan secara online mulai 16 Agustus hingga 30 September 2024 di laman https://expo.bca.co.id.

Kategori :