Heboh di Medsos! TKW Robohkan Rumah Kekasihnya Gegara Tak Jadi Dinikahi dan Ditinggal Nikah dengan yang Lain

Sabtu 17-08-2024,12:28 WIB
Reporter : Sheila Silvina
Editor : Septi Fitriani

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Heboh di media sosial! TKW robohkan rumah kekasihnya gegara tak jadi dinikahi dan ditinggal nikah dengan perempuan lain.

Media sosial dihebohkan dengan sebuah peristiwa yang cukup mengejutkan. Seorang Tenaga Kerja Wanita (TKW) merobohkan rumah kekasihnya karena merasa dikhianati. 

BACA JUGA:BCA Expo 2024 Kembali Hadir, Bertepatan Momen HUT ke-79 RI, Tawarkan Promo dan Bunga Spesial

Kejadian ini terjadi di Kecamatan Pucakwangi, Kabupaten Pati, Jawa Tengah. Berita ini pertama kali mencuat setelah sebuah video yang memperlihatkan rumah tersebut tengah dihancurkan beredar luas di platform TikTok

Salah satu akun yang membagikan video tersebut adalah @paiho, yang memuat video kondisi rumah yang sedang dalam proses perusakan.

Narasi dalam unggahan video tersebut menyebutkan bahwa rumah tersebut milik seorang pria yang telah menipu seorang TKW asal Semarang. 

Sang TKW, yang telah menjalin hubungan asmara dengan pria tersebut, menagih janji untuk dinikahi. Namun, alih-alih menikahinya, sang pria justru menikahi wanita lain. 

Merasa ditipu dan dikhianati, sang perempuan akhirnya meminta kembali uang yang selama ini ia kirimkan kepada pria tersebut. 

Jumlah uang yang ditagih mencapai ratusan juta rupiah, yang selama ini telah digunakan untuk membangun rumah yang akhirnya dihancurkan itu.

Dalam narasi video tersebut, disebutkan bahwa rumah tersebut dirusak karena pria itu tidak mau mengembalikan uang yang telah dikirim oleh sang TKW. 

"Yang lagi viral di Pati lur. Rumah dari hasil menipu TKW yang dijanjikan dinikahi dirobohkan karena tidak mau mengganti rugi atas uang yang sudah dikirimkan," demikian tertulis dalam unggahan yang ramai dibicarakan pada Jumat (16/8/2024) tersebut.

BACA JUGA:Seorang Anggota TNI Diduga Melakukan Penganiayaan Terhadap Anggota Kepolisian, Rekaman CCTV Ini Viral!

Menurut pantauan dari beberapa sumber di lokasi kejadian menunjukkan bahwa rumah tersebut sudah dalam kondisi rusak parah. Atap rumah tersebut sudah tidak ada lagi, sementara temboknya berlubang-lubang. 

Semua perabotan di dalam rumah sudah tidak ada, hanya menyisakan puing-puing bangunan. Rumah tersebut tampak tak berpenghuni, dan beberapa warga sekitar yang ditemui oleh wartawan membenarkan bahwa rumah tersebut adalah milik pria yang viral di media sosial tersebut. Namun, ketika dimintai komentar lebih lanjut, warga enggan berbicara mengenai kejadian tersebut.

Perangkat desa setempat, Eko, ketika dimintai konfirmasi membenarkan adanya perusakan rumah milik salah satu warganya yang dipicu oleh masalah asmara. 

Kategori :