Digrebek Ibu Kos Gegera Nunggak 2 Bulan, Pas Dibuka Isinya Diluar Dugaan!

Sabtu 17-08-2024,16:55 WIB
Reporter : Sheila Silvina
Editor : Septi WIdiyarti

Kamar Kos Jadi Tambak Udang

Ketika pintu akhirnya dibuka, pemandangan yang terlihat benar-benar mengejutkan. Alih-alih menemukan kamar yang berantakan dengan barang-barang yang ditinggalkan, pemilik kos malah menemukan sebuah tambak lobster yang memenuhi setengah ruangan kamar tersebut.

Tambak tersebut dibuat dari terpal dan kerangka pipa, serta ditutupi kain agar tidak terlihat dari luar. Pemilik kos langsung menarik kain penutup tersebut dan menemukan beberapa lobster hitam berukuran kecil yang masih hidup di dalam tambak, sementara air di kolam tersebut hanya setinggi setengah kolam.

Pemilik kos tampak terkejut dengan penemuan ini. Dalam video tersebut, dia juga terlihat memeriksa kasur yang terletak di sisi kiri kamar, disandarkan pada lemari kayu.

BACA JUGA:Review Motor Listrik Ofero Picassio, Desain Modern dan Canggih, Segini Harganya

Tampaknya dia ingin memastikan tidak ada lagi hal yang mencurigakan di dalam kamar itu. Setelah memastikan bahwa kamar tersebut aman, pemilik kos dan rekannya mulai membongkar tambak tersebut.

Mereka mengamankan lobster-lobster yang masih hidup dan memasukkan yang sudah mati ke dalam plastik putih bersama pipa-pipa yang berserakan di dalam kolam.

Tambak lobster yang ditemukan di kamar kos ini tentu saja menjadi perhatian banyak orang.

Pemilik kos bahkan sempat bercanda di akhir video, menyatakan bahwa setelah tambak tersebut dibongkar dan kamar dibersihkan, kamar itu kini bisa disewakan kembali dengan harga Rp 300 ribu per bulan.

BACA JUGA:Punya Harga Selangit, Berapa Lama Usia Pemakaian Baterai Motor Listrik?

Ucapannya ini menandakan bahwa situasi di kamar tersebut sudah kembali normal dan siap untuk ditempati oleh penghuni baru.

Kejadian ini bukan hanya mengejutkan, tetapi juga menjadi pembicaraan hangat di kalangan netizen. Banyak yang tak menyangka bahwa seorang penghuni kos bisa menyulap kamar kosnya menjadi tambak lobster.

Situasi ini tentu saja menimbulkan berbagai pertanyaan, seperti bagaimana penghuni tersebut bisa membawa masuk lobster dan membangun tambak tanpa diketahui oleh pemilik kos atau penghuni lain.

Sosial media dipenuhi dengan beragam reaksi terhadap video ini. Ada yang merasa takjub dengan kreativitas penghuni kamar dalam memanfaatkan ruang sempit di kos-kosan.

BACA JUGA:Kecelakaan di Tol, Mobil Listrik Tabrak Pembatas Jalan hingga Ringsek Parah, Begini Kondisi Sopir

Sementara ada juga yang mengecam tindakan tersebut sebagai pelanggaran aturan kos yang jelas-jelas melarang penghuni melakukan aktivitas seperti beternak di dalam kamar.

Kejadian ini juga menjadi bahan perbincangan mengenai etika penghuni kos dalam mematuhi aturan yang telah disepakati bersama.

Kategori :