Setahun Hilang Tanpa Kabar, Selebgram Aprilia Majid Labrak Diduga Wanita Perebut Suaminya di Bioskop

Minggu 18-08-2024,15:16 WIB
Reporter : Sheila Silvina
Editor : Septi Widiyarti

"Kami sudah menemukan suami @aprilamajid dan video awal kami takedown karena permintaan istri soal foto. Kami sudah menemukan kosan di Bali. Kami sudah menemukan lokasi, kami sudah menemukan NIK dan nama wanita di foto," demikian keterangan dari akun tersebut.

BACA JUGA:Daftar 10 HP dengan Kamera Terbaik Agustus 2024 Versi DXOMark, Bukan iPhone Jawaranya

Informasi ini tentu saja menghancurkan hati Aprilia, yang selama ini berharap menemukan suaminya dalam keadaan baik dan masih setia padanya.

Setelah informasi ini tersebar, netizen pun ramai-ramai membahas situasi yang dihadapi Aprilia. Banyak yang merasa simpati terhadapnya, mengingat bagaimana ia telah setahun penuh mencari suaminya, hanya untuk mengetahui bahwa selama ini Zhacky justru berada di Bali dengan wanita lain.

Kekecewaan yang dirasakan Aprilia tentu tak terukur, mengingat ia telah menghabiskan begitu banyak waktu dan energi untuk mencari suaminya yang ternyata tidak setia.

BACA JUGA:Miris! Ini Cerita Dokter Kandungan yang Dapat Pasien Anak 10 Tahun, Ternyata Senang Begituan

Aksi Melabrak di Bioskop

Dalam kondisi emosional yang tidak stabil, Aprilia Majid memutuskan untuk bertindak. Berdasarkan informasi yang didapatkan, ia mendatangi sebuah bioskop di Palembang, tempat wanita yang diduga sebagai selingkuhan suaminya bekerja.

Peristiwa ini terekam dalam video yang kemudian diunggah di akun Instagram @lambegosiip, menunjukkan bagaimana Aprilia meluapkan emosinya.

Dalam video tersebut, terlihat seorang wanita yang diduga adalah Aprilia, memarahi dan meneriaki wanita yang bekerja sebagai petugas ticketing di bioskop tersebut.

"Heh lo itu jahat," teriak Aprilia dengan suara yang penuh kemarahan dan kekecewaan. Wanita yang menjadi target kemarahan Aprilia kemudian lari menuju bagian belakang area ticketing, tampaknya berusaha menghindari konfrontasi lebih lanjut.

BACA JUGA:Miris! Ini Cerita Dokter Kandungan yang Dapat Pasien Anak 10 Tahun, Ternyata Senang Begituan

Namun, kemarahan Aprilia tidak berhenti di situ. Dia bahkan mencoba mengejar wanita tersebut, tetapi dihalangi oleh tiga orang petugas keamanan bioskop.

Meskipun sudah dipegangi oleh petugas, Aprilia terus berteriak histeris, mengekspresikan perasaan sakit hati dan penghianatan yang ia rasakan. Pada akhirnya, Aprilia terduduk di lantai bioskop, terisak-isak dalam tangis, sementara salah satu petugas pria mencoba menenangkannya.

BACA JUGA:Daftar 13 Instansi yang Buka Formasi CPNS 2024 Terbanyak, Buruan Cek

Empati dari Netizen

Kategori :